![30-soal-pts-pjok-kelas-5-dan-kunci-jawaban-sts-2-pendidikan-jasmani-olahraga-dan-kesehatan_c5312f7.jpg](https://geosurvey.co.id/wp-content/uploads/2025/02/30-soal-pts-pjok-kelas-5-dan-kunci-jawaban-sts-2-pendidikan-jasmani-olahraga-dan-kesehatan_c5312f7.jpg)
Fjanenewews.com – Ini adalah contoh dari total tema 5SD / MINCA dan kunci dari jawaban tetapi / MINCA.
PTS PTJOOK Kelas 5 Semester 2 Pertanyaan Genetik Genetik dapat digunakan sebagai ringkasan sedang (STS) sebagai bahan pelatihan.
PTS atau 30A pertanyaan tentang STS
Sebelum melihat kunci yang sesuai, Jawaban Pertama pertama kali menjawab PJOK 5 SD / I SERD / I SERD / I Serper 2 Kurikulum.
Lain, ini adalah PTS PJOOK Class 5 SD / My Car1, dan kunci yang sesuai untuk pendidikan jasmani, olahraga dan kesehatan. PTS PJOOK Kelas 5 Term 2 Kurikulum Pertanyaan Myerca
1 Salah satu kombinasi senam lantai adalah waktu luang, bergulir dan mendarat. Bisnis ini ditemukan dalam gerakan senam Petlain Gymy …
A. Lompat dari Kankangb. Meodacc. Berguling ke bawah kaki. Sikap Kuing
Jawab: C. Mengikuti Maju
2. Fondasi kedua tangan untuk bergulir itu berguna …
A. dapat maju dan menolak tubuh kembali. Sikap kaki lurus D.
Jawaban: b. Penolakan tubuh
3. Pesenam tanah dapat dilatih dengan alat …
A. Kecantikan. Keahlian. Penjepit. Dextertity
A: D. Ketangkasan
4. Berikut ini adalah penggunaan senam berikut dengan alat.
A. lari. Tekuk lutut. Mengejar balon. Duduk
Jawaban: C. Balok filter
5.
A. berdasarkan satu penampang tunggal. Melompat CANCANCECE. Lompat jauh. Mengikuti keseimbangan balok
Jawaban: b. Kanquung -jump
6. Berikut ini adalah bagian dari sumber sumber latihan -rotasi …
A. Delegasi. Tanskersk. Media. Universal
Jawaban: Universal
7. Sikap awal dari tubuh yang benar adalah tubuh yang benar dari tubuh yang benar saat bisnis bergulir kembali …
A. Menangkap ke arah bisnis b. Arah untuk bergerak kira -kira. Kembali ke arah gerakan. Samping
Jawab: C. Menuju Lingkaran untuk
8 Berikut ini bukanlah pola utama senam di abad -abad …
A. Keyakinan. Saldo kira -kira. Mengubah. Ayunan
A: D. Swinging
9. Fokuskan gambar di bawah ini! PTS PTS Pertanyaan – Cerita dalam Program Panduan Guru memungkinkan anak -anak aktivitas aktif anak -anak pada hari Kamis (2/1/2025) Nabi mendekati secara aktif membawa olahraga pendidikan fisik dan ilmu kesehatan. PJOK 1 SD / MI Sercester Curriculum 2 Kurikulum Merkercon 2 Kurikulum Merdekka 2 Kurikulum Merdekka 2 Kurikulum Merdekka 2 Kurikulum Merdekka 2 Merdekka Curriculum 2 Merdekka Curriculum 2 Merdekka Curriculum
Aktivitas itu disebut …
A. BOTSTAB BISA. Kotak belakang. Lompat harimau
Jawaban: C. Judul
10. Ini membutuhkannya sehingga tubuh dibulatkan dalam gerakan Ballster sebelumnya.
A. B. Energi otot. Fleksibilitas tubuh. Enduro Tubuh
Jawaban: C. Body Fleksibel
11: Berikut ini adalah contoh gerakan yang berisi keseimbangan, gerakan, mual dan pendaratan …
A. berdasarkan satu penampang tunggal. Kankidci melompat. Scott melompat d. Dikejar oleh keseimbangan seimbang
Jawaban: B. Kankang -Jump
12. Untuk mempertahankan pengukuran langkah, penolakan, pendaratan, keseimbangan dan keseimbangan …
A. melompat atas. Menyebarkan kedua tangan kira -kira. Mendarat dari kaki pria itu. Mendarat dengan kaki kanan
Jawaban: b. Regangkan kedua tangan
13
A. Swing. Mual. Pendaratan. Dasar
Jawaban: B. Penolakan
14. Sikap yang benar sebelum mengambil langkah menuju bagian …
A. memiliki bentuk sikap b. Tubuh cenderung dan cenderung penyakit. Mata berbalik ke Earrkn. Tumit setinggi mungkin
Jawaban: A. Tetap dengan sikap jujur
15. Latihan Manfaat Latihan untuk Tubuh …
A. untuk menambah berat badan b. Kira -kira pekerjaan hati yang lebih tinggi. Tingkatkan kapasitas paru -paru. Meningkatkan kebugaran fisik
A: D. Tingkatkan kebugaran fisik
Berikut ini bukanlah gerakan dasar ASI …
A. Gerakan Pendaratan. Gerakan Kakic. Tangendad -Posisi. Teknik pernapasan
Jawaban: C. Mana Place
17. Fungsi Lokasi Tubuh ….
A. menjaga keseimbangan. Nyaman saat berenang. Mengurangi berat stan dengan kuat. Tahan dan kurangi ketahanan air
Jawaban: b. Resistensi dan pengurangan resistensi air
18. Pergerakan baju besi di tangan mungkin dengan kuat dan kuat di baju besi.
A. di bawah dada. Di bawah kepala. Di depan kepala. Sisi dada
A. A. di bawah dada
.
A. Baxrock b. Perkiraan kekuatan bebas. Gaya Dadade. Gaya kupu -kupu
Jawab: B. Gaya Gratis
20. Breed Surbish, bagian tubuh adalah bagian tubuh yang bertindak sebagai mesin …
A. kaki. Hanya tangan. Kaki dan tango. Seluruh tubuh
Jawab: C. kaki dan tangan
. Ketika bisnis utama selesai, kedua kakinya sikap …
Jawaban: Secara langsung dengan sidik jari ke langit -langit.
22 .. beberapa elemen untuk gerakan bergulir …
Jawaban: Mengkoordinasikan fleksibilitas tubuh, energi otot, keseimbangan dan gerakan.
23. Tiger Jump adalah seorang jurnalis sebagai harimau di mangsanya.
Jawaban: Membalik ke depan.
24. Agropas adalah posting lain untuk langkah -langkah …
A: Persimpangan
25. Bepergian 5-6 tahun, ketika satu tangan dibuat dari depan …
Jawab: Ayunan tangan Anda ke belakang kemudian pergi ke tempat awal.
26. Bagaimana Anda berguling ke depan?
Jawaban: Cara membuat tangga depan: kedua kaki secara langsung dan tangan ke atas. Jelajahi tubuh Anda dan biarkan kedua tangan sebanyak bahu Anda seperti bahu Anda. Pegang siku dan taruh kepala Anda di dagu menempel di kepala. Dorong tubuh ke depan ke bagian belakang. Lanjutkan gerakan membawa tubuh ke depan untuk kembali ke posisi konstan.
27.
Jawaban: Kesalahan dalam gulungan belakang: Kepala tidak menempel di dada. Lokasi tangan lebih kuat ketika menyangkal tubuh kembali. Tidak bulat saat posisi tubuh bergulir. Kurangnya prompt kaki.
28. Apa saja manfaat dari kegiatan bergerak berirama untuk tubuh!
Jawaban: Manfaat dari aktivitas gerakan berirama untuk tubuh: Meningkatkan kebugaran fisik. Koordinasi gerakan. Tingkatkan keseimbangan tubuh. Kembangkan ritme dan dengan cepat.
29. Menurut Anda, mengapa banyak orang dapat menyukai kinerja gerakan berirama?
Jawaban: Karena aktivitas berirama populer di antara banyak orang: layak dan layak bersama. Pergerakan musikal membuat lebih antusiasme. Membantu menjaga kebugaran tubuh tidak membosankan. Cocok untuk setiap kelompok lama.
30. Bagaimana Anda menghirup payudara?
Jawaban: Cara menghirup ASI berenang: Setelah mundur ke tangan, angkat kepala Anda ke permukaan air. Bernapas dengan cepat melalui mulut. Setelah itu, masukkan kepala kembali ke dalam air dan hirup ke hidung atau mulut melalui mulut.
Penafian: Artikel ini hanya bertujuan untuk proses pembelajaran anak. Sebelum melihat kunci yang sesuai, siswa harus terlebih dahulu merespons dan menggunakan artikel ini untuk memperbaiki hasil pekerjaan siswa.
(Founwess.com/sri jeliati)