geosurvey.co.id, JAKARTA – Meccaya Gathering tahunan 2024 kembali digelar di Jakarta pada Kamis (21/11/2024).
Tema acara kali ini adalah ‘My Glow Up Journey’.
Tema ini dipilih untuk mengajak semua orang menceritakan kisah perjalanan transformatif untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka yang bersinar (September).
Dalam sambutannya, Ferry Salim, Direktur Pemasaran Meccaya, menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Indonesia yang terus mendukung produk-produk produksi Meccaya selama lebih dari 50 tahun.
Meccaya memperkenalkan dua produk baru yaitu 88 Acne Cream dan Sarijel
88 Acne Cream adalah krim perawatan jerawat dengan formula keratolitik lembut yang inovatif.
Sedangkan Sarijel merupakan gel antiseptik oral yang diklaim mampu membunuh 99,99 persen bakteri penyebab infeksi dalam waktu 30 detik berdasarkan hasil uji di laboratorium terakreditasi.
“Melalui peluncuran 88 Acne Cream dan Sarijel, kami tidak hanya berharap dapat menghadirkan solusi paling efektif dan aman, tetapi juga solusi paling terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia. Bersama seluruh mitra, kami bertekad untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang tidak hanya memenuhi tetapi juga melampaui ekspektasi konsumen,” kata Ferry.
Selain meluncurkan produk baru, Meccaya juga mengumumkan kerjasama dengan Shopee Mall melalui program Afiliasi 88 pada acara tersebut.
Kolaborasi ini memungkinkan siapa pun memperoleh penghasilan tambahan dengan mempromosikan produk yang dijual di 88 Official Shop melalui konten video atau live di Shopee.