geosurvey.co.id – PT. Bank BCA Syariah atau BCA Syariah sedang membuka lowongan untuk posisi Teller dan Customer Service.
Posisi di BCA Syariah ini terbuka bagi lulusan baru dengan minimal gelar sarjana di semua jurusan.
Usia maksimal pelamar adalah 27 tahun.
Posisi di BCA Syariah ini terbuka untuk penempatan di cabang Lampung, Metro, Yogyakarta, Jabodetabek, Semarang dan Bandung.
Masa pendaftaran lowongan BCA Syariah dibuka hingga 27 Desember 2024.
Pendaftaran Rekrutmen BCA Syariah Menggunakan Platform Kalibrr. Kualifikasi pelamar
Merujuk bcasyariah.co.id, berikut persyaratan kelayakan lowongan BCA Syariah untuk posisi Front Desk dan Customer Service: Usia maksimal 27 tahun; Pendidikan minimal S1 semua spesialisasi; Ramah, persuasif, ramah dan teliti; Menguasai nyonyanya. Kantor; Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Customer Service Specialist/Teller Perbankan, lebih disukai sebagai bagian dari magang BCA Bakti. Deskripsi Pekerjaan
Berikut uraian tugas Kasir dan Customer Service Specialist di BCA Syariah:
1. Kasir memproses transaksi front office sesuai dengan kebijakan dan prosedur. Memproses transaksi yang diterima sesuai dengan aturan dan prosedur Bank Syariah. Penyelesaian Communication Time Out (CTO) atau Transaksi Otonom. Kelola pembelian tunai di kasir sesuai batas meteran. Melaksanakan counterbalancing di penghujung hari sesuai dengan persyaratan prosedur bank. Menyelesaikan perselisihan yang terjadi pada hari yang sama. Melaksanakan kegiatan operasional front office lainnya sesuai dengan program kerja, ketentuan dan prosedur Bank Syariah.
2. Layanan pelanggan. Mendukung pemasaran produk (dana, layanan, dan produk lainnya) dengan menyarankan pilihan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Memberikan pelayanan yang berkualitas kepada nasabah yang datang ke cabang sesuai dengan peraturan dan prosedur. Teliti kebutuhan pelanggan. Memberikan informasi/penjelasan terkini kepada klien/non klien. Menerima dan memproses aplikasi: membuka dan menutup akun. penyediaan/pencabutan dana, perubahan data nasabah dan data rekening, serta layanan perbankan lainnya. Jual silang produk dan layanan. Memproses permintaan saldo dan perubahan rekening klien yang datang ke cabang. Digunakan untuk mencetak transaksi/mengambil cek/buku besar, kuitansi, laporan rekening dan hal-hal lain yang berkaitan dengan kepentingan nasabah. Buat log transaksi secara manual untuk transaksi layanan pelanggan. Menangani dan menindaklanjuti pengaduan/aduan pelanggan.
(geosurvey.co.id/Nurkhasanah)