geosurvey.co.id – Tentu setiap wanita menginginkan perawatan terbaik bagi dirinya. Akan lebih baik jika perawatan kecantikan ini bisa dilakukan secara alami dan tanpa merusak alam melalui bahan-bahan berbahaya.
Namun, menemukan produk perawatan kulit yang tepat saat ini bisa jadi sulit, terutama bagi orang-orang dengan kulit sensitif atau tidak cocok dengan bahan-bahan tertentu. Selain itu, semakin banyak produk yang tidak memenuhi klaim dan bahan-bahannya.
Masih banyak kemasan produk yang terbuat dari bahan yang sulit terurai, hal ini perlu diperhatikan karena seiring dengan semakin menumpuknya limbah perawatan kulit, kemasan yang sulit didaur ulang dapat menimbulkan permasalahan lingkungan.
Untuk menjawab kebutuhan dan kekhawatiran tersebut, kini hadir Bebica, brand perawatan kulit lokal Indonesia yang tidak hanya membantu perempuan tampil cantik alami, namun juga peduli terhadap kelestarian lingkungan.
Selain memastikan bahan yang digunakan alami, mereka juga memastikan perawatan yang diberikan tidak membahayakan lingkungan.
Brand kecantikan yang mengusung slogan “Love Skin, Love Planet, Love You” ini berdedikasi untuk meluncurkan produk yang tidak hanya baik untuk kulit Anda, tetapi juga mendukung keseimbangan ekosistem bumi.
“Dengan setiap produk yang kami produksi, kami berharap dapat menginspirasi perempuan Indonesia untuk percaya pada kecantikannya sendiri dan mengharumkan nama Indonesia atas keunggulan produk lokal yang mampu bersaing di pasar internasional,” kata Ananda Rowiyan Hideyo, brand’s Director.
Bebica juga bekerja sama dengan Paste Lab sebagai partner dalam mengolah limbah perawatan kulit. Pelanggan yang membeli produk Bebica selanjutnya dapat mengembalikan paket perawatan kulit kosong dan Paste Lab akan mengubahnya menjadi produk yang bernilai manfaat.
Langkah ini juga menjadi solusi Bebica untuk mengurangi sampah khususnya kemasan skincare yang terus menumpuk dan sulit terurai secara alami.
“Program ini bertujuan untuk mendaur ulang dan menggunakan kembali kemasan produk yang tidak terpakai, sehingga memberikan dampak positif terhadap lingkungan,” jelas Ananda.
Langkah Bebica yang unik dan berani telah membuat semakin banyak orang mempercayai merek tersebut dan mulai menggunakan produk yang ditawarkannya.
Memiliki status mall atau yang setara dengan toko resmi di pasar mendorong semakin banyak pelanggan yang ingin membeli produknya di toko yang tepat.
Pencapaian ini menunjukkan pertumbuhan Bebica yang berkelanjutan dan sambutan positif dari konsumen, sekaligus memperkuat upayanya untuk menjadi pemimpin pasar.
Salah satu impian besar Bebika saat ini adalah memberdayakan perempuan Indonesia agar percaya diri dengan kecantikan alaminya. Mereka percaya bahwa kecantikan sejati bukanlah tentang menyesuaikan diri dengan standar tertentu, namun tentang menerima dan merayakan keunikan diri sendiri.
Dengan masyarakat yang memiliki tujuan yang sama yaitu menjadi cantik tanpa merugikan orang lain dan alam, inilah saatnya kita mendukung apa yang dilakukan Bebica dan mulai menggunakan produk perawatan kulit yang tidak hanya mempercantik kulit dan menjaga lingkungan, namun juga memberikan solusi. . Bagi kami sebagai pengguna, berurusan dengan limbah perawatan kulit.