Wartawan geosurvey.co.id, Bayu Indra Parmana melaporkan
geosurvey.co.id, JAKARTA – Arabani Yasiz menyadari perlunya menjaga diri, terutama wajahnya.
Berkarier sebagai artis peran, Urbani sangat khawatir jika memiliki kulit wajah yang sensitif.
Ia tidak boleh sembarangan menggunakan produk kecantikan karena akan menimbulkan alergi.
“Kulit saya sensitif dan kadang kering,” kata Urbani Yasiz kepada media, Kamis (14/11/2024).
“Namun terkadang penggunaan produk perawatan kulit tidak bisa sembarangan,” lanjutnya.
Urbani merasa cocok dengan lini skincare Reglo, kebetulan Urbani Yasiz ditunjuk sebagai Chief Marketing Officer (CMO) Reglo Skincare.
“Aku suka sekali dengan Reglo face wash dan hydrating toner yang menjaga kulitku tetap terhidrasi,” jelas Urbani.
“Itu merek perawatan kulit yang bagus, juga terus berkembang. Produknya tidak sembarangan bahannya,” ujarnya.
Reverdi Syaputra selaku CEO Regalo Skincare menjelaskan alasan mengundang Arbani Yasiz sebagai CMO.
“Jelas kita membutuhkan seseorang yang mampu memimpin dan mempersiapkan Regalo Skincare untuk tahun 2025 dan membawa kemajuan baru,” jelas Revardi.
Idenya datang langsung dari seseorang yang bekerja di industri kreatif (film), lanjutnya.