BERITA TRIBUNE. Untuk memperkuat posisi Kino sebagai perusahaan FMCG
Daftar penghargaan yang diterima antara lain SMARTIES Award 2024, OPEXCON 2024, Daily Best Award 2024 hingga Rakshi Award 2024. Prestasi tersebut menjadikan Kino sebagai brand terpercaya lintas generasi, dimana pelanggan setianya terus menerus menggunakan produk Kino | Sampai saat itu
Siddharth P. Otama, CEO Kino Indonesia, mengatakan, “Berbagai penghargaan yang diterima di penghujung tahun 2024 merupakan indikasi komitmen perusahaan dalam menciptakan solusi tepat untuk menjawab kebutuhan pasar. Mengukuhkan tekad Kino untuk memimpin pasar melalui inovasi dan kolaborasi strategis, menciptakan perubahan jangka panjang dan membangun masa depan yang lebih baik bagi masyarakat.
Ia menambahkan, penghargaan ini tidak hanya menegaskan keberhasilan Kino dalam memenuhi kebutuhan pelanggan, namun juga komitmennya terhadap visi jangka panjang yang berfokus pada keberlanjutan bisnis, dan upaya untuk menyediakan produk-produk berkualitas yang tidak menyehatkan bagi produk kami melalui upaya berkelanjutan. memasok.
Cinta berkorban dan berarti hingga dicintai semua generasi
Di penghujung Kino Indonesia 2024, SMARTIES Awards Indonesia 2024 meraih kesuksesan mengesankan dengan meraih dua penghargaan; MMA Global mempersembahkan penghargaan tahunan yang merayakan inovasi, kreativitas, dan keunggulan dalam periklanan dan promosi suatu merek.
Kino menerima penghargaan ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi atas strategi desainnya yang tidak hanya merepresentasikan desain dan kreativitas, namun juga menunjukkan Kino sebagai brand yang memenuhi kebutuhan pasar.
Kino menerima penghargaan tersebut melalui dua perusahaan utamanya, Ellipse, yang berkomitmen memberdayakan perempuan untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhannya, dan Cap Panda yang siap mendukung generasi muda.
Dalam 10 SMARTIES Awards Indonesia 2024 tahun ini, Ellipse meraih Bronze Award dalam Cross Digital Media Marketing atas kreativitas dan inovasi dalam kampanye digital.
Sebagai perusahaan FMCG yang bergerak di berbagai lini produk, Kines melalui brand Ellipse telah mendapatkan tempat tersendiri di hati konsumen khususnya para pecinta kecantikan. Sejak berdiri pada tahun 2005, Ellipse telah menjadi pionir vitamin rambut di Indonesia dan kini dikenal sebagai vitamin rambut pertama di Asia.
Dengan beragam produk perawatan rambut, Ellipse Indonesia berhasil memenuhi kebutuhan wanita, mulai dari menjaga rambut tetap lembut, sehat, hingga mencegah kerusakan.
Selain itu, Ellipse juga memenangkan Penghargaan Kecantikan Harian Wanita Terbaik yang memenangkan Penghargaan Vitamin Rambut Ellipse sebagai pemenang Penghargaan Pengharum Rambut Terbaik.
Penghargaan ini mencerminkan komitmen Ellipse dalam memberikan solusi nyaman dan praktis terhadap kebutuhan dan permasalahan rambut pelanggan. Penghargaan ini juga diberikan kepada para pemimpin industri terbaik dan terpenting di industri kecantikan yang memiliki kemampuan dalam memperkenalkan inovasi dan kreativitas untuk meningkatkan industri dan tren kecantikan.
Tak hanya kualitas produk tertinggi, Ellipse juga berhasil mencatatkan pertumbuhan penjualan di pasar Indonesia pada tahun 2024, semakin memantapkan kesuksesannya di industri personal care.
Melalui keberhasilan ini, Ellipse dengan bangga mengumumkan kemenangan kedua atas penghargaan “Pengembangan Pemasaran Terbaik” kategori Personal Care tahun 2024 yang diberikan pada Penghargaan 2024 (6/12).
Keberhasilan ini mengukuhkan posisi Ellipse sebagai merek premium yang memimpin tidak hanya di kategori perawatan rambut, namun juga di sektor perawatan pribadi. Penghargaan ini menjadi momen penting bagi Ellipse untuk melanjutkan upaya inovatifnya dalam menyediakan produk berkualitas dengan bukti nyata kepercayaan konsumen.
Tak hanya itu, Kino berhasil meraih penghargaan perak dan perunggu pada ajang OPEXCON (Indonesia Operations Excellence Conference) 2024 oleh SHIFT Indonesia pada Oktober lalu yang diikuti lebih dari 140 peserta dari berbagai perusahaan yang bergerak di sektor industri. Karyawan Kino mengikuti kompetisi tersebut, melaksanakan pekerjaan yang dapat memberikan dampak dan memberikan kontribusi nyata bagi perusahaan.
Kriteria penilaian pekerjaan dalam kompetisi ini adalah upaya untuk memperbaiki proses, seperti menganalisis masalah dan memberikan solusi yang lebih baik kepada perusahaan. Penghargaan yang diberikan Kino menunjukkan bagaimana Kino menerapkan budaya inovasi dan perbaikan yang sejalan dengan nilai inti perusahaan yaitu “We Lead Through Innovation”.
“Sebagai perusahaan yang terus berkembang dan berkembang, Kino tidak hanya sukses, tetapi juga berkomitmen memberikan layanan pelanggan terbaik. Siddharth mengatakan, “Kami berterima kasih kepada semua organisasi yang telah mendukung kami.