Lita Febriani, jurnalis geosurvey.co.id, melaporkan
geosurvey.co.id, JAKARTA – All New Toyota Hilux Rangga diharapkan bisa menjadi pahlawan baru Toyota Astra Motor (TAM) karena menyasar segmen komersial.
Henry Tanoto, Vice President dan Director PT Toyota Astra Motor (TAM), mengatakan Hilux Rangga hadir sebagai pahlawan baru untuk kembali memberikan kontribusi besar bagi industri komersial di Indonesia.
“Rangga menawarkan solusi multifungsi untuk kebutuhan bisnis dan pribadi melalui kendaraan yang lincah, andal, dan fleksibel dengan dukungan ekosistem yang luas,” kata Henry saat peluncuran All New Hilux Rangga di Jakarta, Selasa (15/10/2024).
Dengan penjualan perdana yang dimulai pada 15 Oktober, TAM menargetkan Rangga bisa terjual 400 hingga 500 unit ke konsumen setiap bulannya.
Meski target penjualannya 500 unit, TAM kini sudah mengumpulkan stok sebanyak 800 unit. Pengguna dapat melakukan pemesanan lebih lanjut karena unit Rangga sudah tersedia.
“Daftar prospeknya sekitar 700-800 unit. Jadi mudah-mudahan dengan melihat animo yang bagus, target kita bisa tercapai,” kata Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor ( TAM).
Pengguna Rangga di tingkat lekukan terdiri dari berbagai sektor, mulai dari makanan dan minuman, logistik, hingga transportasi umum.
“Hampir semua sektor ikut prihatin. Bahkan ada angkutan umum, ambulans, kegunaannya cukup beragam,” tambah Anton.
Konten ini ditingkatkan menggunakan kecerdasan buatan (AI).