geosurvey.co.id, JAKARTA – Dalam semangat merayakan hari jadinya yang ke-26, Bank Mandiri terus menunjukkan komitmennya menjadi bank yang fleksibel sejalan dengan tema utama perayaan tahun ini.
Melalui teknologi digital yang selalu menjadi penunjang, Bank Mandiri Mandiri memperkenalkan kategori baru Beyond Super App Livin’ yang diberi nama Livin’points.
Dengan hadirnya Livin’points di Livin dan Mandir diharapkan dapat meningkatkan informasi loyalitas yang mudah diakses dan ditukarkan dengan nasabah Bank Mandir.
Pelanggan kini dapat dengan mudah mendapatkan poin Livin melalui berbagai aktivitas perbankan sehari-hari mulai dari pembukaan dan penambahan saldo, perbankan dengan Livin, menggunakan kartu debit atau kredit dan transaksi perbankan lainnya dengan Bank Mandir. Pelanggan juga dapat melihat jumlah akumulasi poin Livin’ secara real time dan menukarkan poin Livin’ tersebut dengan berbagai reward menarik langsung di aplikasi.
Aquarius Rudianto, Head of Online and Retail Banking, mengatakan perkembangan ini menunjukkan komitmen Bank Mandir untuk memberikan pengalaman perbankan tingkat lanjut yang mengutamakan kenyamanan dan kepuasan nasabah.
“Kehadiran Livin’points di Livin dan Mandri merupakan langkah kuat sejalan dengan visi inti Bank Mandir dalam menyediakan layanan perbankan non-komersial. Kami percaya bahwa dengan menawarkan pilihan dan fleksibilitas yang berbeda dalam program loyalitas, nasabah akan lebih terlibat dan merasa dihargai,” kata Aquarius di Jakarta, Rabu (16/10).
Selain memberikan kesempatan kepada nasabah untuk sekadar mengumpulkan poin hidup, acara ini juga memberikan kesempatan kepada nasabah untuk menambah poin dari transaksi perbankan reguler seperti tantangan dan permainan sehingga peluang memperoleh poin hidup menjadi lebih bervariasi dan menarik.
Aquarius menambahkan, Livin’points menawarkan kesenangan tersendiri, karena setiap poin yang terkumpul dapat dengan cepat ditukarkan dengan berbagai reward langsung yang dapat bebas dipilih pelanggan. Untungnya, Livin’points menawarkan banyak fleksibilitas dalam hal penukaran poin. Pelanggan dapat menukarkan poin dengan berbagai reward menarik, mulai dari voucher diskon, elektronik, hingga miles maskapai.
Semua itu dapat dilakukan melalui fungsi Livin’points pada menu Katalog dan Penukaran Poin, lalu pilih produk yang diinginkan dan tukarkan sesuai dengan jumlah Livin’points Anda.
“Fleksibilitas penukaran poin memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk memilih reward yang paling sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya. Kami yakin fitur ini memberikan kenyamanan dan kepuasan tingkat tinggi kepada pelanggan. Pelanggan tidak hanya bertransaksi, namun juga menikmati pengalaman yang memberikan reward atas seluruh pengalamannya. pengalaman perbankan,” lanjutnya.
Melalui inovasi Livin’point, Bank Mandiri menunjukkan bahwa bank dengan aset terbesar di Indonesia ini fleksibel dan selalu siap menawarkan solusi digital yang sesuai dengan kebutuhan zaman. Fitur-fitur baru ini tidak hanya meningkatkan keterlibatan nasabah, namun juga membawa pengalaman perbankan ke level berikutnya.
Livin’na Mandiri telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan sejak diluncurkan pada Oktober 2021. Hingga Agustus 2024, basis pengguna Livin’ and Mandir telah mencapai 27 juta pengguna, tumbuh 33% year-on-year (YoY), dengan total omzet Rp 2,589 triliun dan volume transaksi 2,4 miliar (ytd) hingga saat ini.