geosurvey.co.id, JAKARTA – Seiring dengan pemanfaatan teknologi digital, tren jual beli kendaraan secara online semakin berkembang.
Banyak platform khusus yang digunakan untuk menawarkan layanan jual beli mobil bekas yang terintegrasi, mulai dari pemeriksaan, penetapan harga hingga pembayaran.
Aplikasi memudahkan proses penjualan atau pembelian kendaraan.
Penyelenggara Nurasia Chandra mengatakan, kini portal jual beli mobil dan motor telah menjadi tempat referensi dan informasi.
Platform jual beli mobil merupakan wadah bertemunya pembeli dan penjual untuk mendapatkan informasi dan mempublikasikan mobil yang ingin dijual serta berperan dalam mempercepat dan mempermudah proses jual beli, ujarnya, Selasa (21/1). ) /2025).
Fakta tersebut konon terkonfirmasi dari pasar jual beli yang baru berdiri 2 bulan lalu dan telah mencatatkan pencapaian mengesankan dengan hampir 100.000 pengguna.
“Saat ini terdapat lebih dari 10.000 listing mobil dan 5.000 sepeda motor terdaftar, menjadikannya mitra terpercaya bagi diler, perorangan, dan perusahaan otomotif di seluruh Indonesia,” ujarnya.
Platform tersebut disebut-sebut hadir dengan berbagai fitur premium yang dirancang untuk memberikan pengalaman jual beli mobil yang nyaman dan efisien.
Fitur seperti Iklan VIP Pro untuk paparan iklan maksimal, Sundule untuk meningkatkan posisi iklan, dan antarmuka intuitif menjadikan aplikasi ini pengguna yang cepat.
“Keberhasilan tersebut juga didukung oleh kampanye pemasaran digital yang menjangkau audiens hingga 5 juta dalam waktu singkat,” ujarnya.