Laporan jurnalis geosurvey.co.id, Lita Febriani
geosurvey.co.id, JAKARTA – Mazda Indonesia akan berpartisipasi di ajang fashion papan atas tanah air, Jakarta Fashion Week (JFW) 2024. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menjadi official vehicle partner JFW.
Pada acara yang berlangsung pada 21 hingga 27 Oktober 2024 di Pondok Indah Mall (PIM) 1 dan PIM 3 ini, Mazda juga akan memamerkan lini produk CX-60, CX-8, dan Mazda 6 miliknya.
“Mazda sangat kuat dalam fashion design, orang yang melihat mobil Mazda menilai dari mata dan hatinya. Oleh karena itu kami ingin menampilkan mobil desainer ternama kami dengan bahasa desain Kodo Design,” ujar direktur operasional. oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Ricky Thio, di kantor pusat Mazda, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2024).
Pada acara ini, Mazda juga menggandeng empat desainer Tanah Air yakni Jan Sober, Moral, Rani Hatta, dan Asha by Oscar Lawalawa.
Perancang busana ini menciptakan pakaian yang menginterpretasikan keindahan dan kekuatan lini produk Mazda.
“Kami di sini tidak hanya sekedar berpameran, tapi juga akan ada beberapa penawaran menarik selama acara berlangsung,” jelas Pramita Sari, General Manager Marketing dan Komunikasi PT Eurokars Motor Indonesia.
Berbagai penawaran menarik diberikan Mazda, mulai dari penawaran khusus bagi pelanggan yang bertransaksi selama JFW, penawaran ini berlaku untuk seluruh pembelian di seluruh lini produk Mazda.
Khusus pembelian CX-60 (semua tipe), kami akan memberikan penawaran khusus untuk pembelian bahan bakar BP Ultimate 1.000 liter. Hanya berlaku selama gelaran JFW 2024, kata Deddy, perwakilan Divisi Pemasaran Mazda Indonesia. .
Mita menambahkan, Mazda akan memanfaatkan kemitraannya dengan Jakarta Fashion Week (JFW) yang akan berlangsung pekan depan untuk mendongkrak penjualan.
“Salah satunya memanfaatkan kerjasama dengan Jakarta Fashion Week, dimana kami ingin menjangkau para pecinta fashion. Namun tidak hanya itu, kami juga ingin memperluasnya kepada pelanggan yang mengapresiasi acara ini, khususnya fashion,” kata Mita.