Urukiko.com, Jakarta – Bank Mandiri Taspen (Mantap Mantap) memiliki bentuk korban mereka yang lain.
Dengan visi dan pesan untuk meningkatkan kapasitas dan kemajuan, Bank of the Taspen telah menunjukkan tiga poin utama dan pilar besar.
Manajemen Manajemen Lembaga di Bank Mandiri Tapen, Agy Ramdhan menjelaskan bahwa tiga poin utama disebut tiga pound Indonesia.
Benar di antara mereka akan terus mendukung fungsi Taspen untuk layanan pelanggan. “Pertama, program yang baik itu bagus,” katanya. (
Sampai saat ini, Bank of the Tapen telah memberikan kehidupan bebas dalam 165 kelompok.
Setelah itu, Agy berkata: Pelanggan akan diobati dengan medis dan vitamin, seperti bisnis yang sehat, seolah -olah ada mantac.
Salah satu turunan Mantap Sehat adalah mantap tahunan yang menemukan rencana. Mantap Get adalah fungsi untuk menghapus bank pensiun Mandari Taspere Customer yang sepenuhnya didukung oleh bank Mandiri Taspen.
Tertarik pada pelanggan dan baik “Kami memimpinnya di sejumlah kota, termasuk Jakarta, yang menarik itu bagus.” Medan di Makasar Ada 100 dan 100 Makasar, kemudian 400 orang menghadiri program Mantap. “
Urutan kedua, agy, adalah mantap aktif. Ketika mereka menjadi selamat tinggal, Agy melanjutkan, tindakan mereka akan jatuh. Biasanya, kata Agy, biasanya bekerja pada pukul 08.00 dan pulang jam 5 sore. Setelah pensiun, tindakan ini berkurang.
“Yah, aktif membuatnya lebih mudah daripada bersosialisasi, mendapatkan pembicaraan, kompetisi pada 17 Agustus. Oleh karena itu kami memberikan makanan kepada orang tua, sehingga mereka dapat terus melakukan” tujuannya adalah untuk membuat pelanggan kami terus berlanjut.
Program ketiga, Continuing Agy, adalah Mantap Sejahtera. Dia melanjutkan silabus, melanjutkan, gaji bulanan yang diterima oleh hukum.
Melalui Mantap Sejahtera, pelanggan diundang untuk berpartisipasi dalam proses kewirausahaan. “Kami bekerja dengan pemasok, bisnis Mitra Indovos.
Akhirnya sejak Mantap Sejahtera, dia menjelaskannya, adalah makanan yang terluka. Untuk satu -satunya kapal mulai dari 2 juta IDR, pelanggan bank, biasanya disebut Sir, bu mantap, mereka dapat menemukan makanan makanan.
Pelanggan yang membuat paket bisnis ini akan dibaptis “dengan harga $ 2 juta. Misalnya, saya akan menjualnya dengan variasi. Agy menjelaskan:” Menurut perjanjian, “menurut perjanjian,” menurut perjanjian. “AGY menjelaskannya.
Agy juga mengatakan bahwa Bank Mandiri Tapen juga memiliki 120 penasihat di kantor cabang. Pelatih menghubungkan kepentingan masing -masing distrik. Misalnya, hidroponik tidak cocok di Framayu dengan cirebon.
“Dalam hidroponik, biasanya hijau, pegunungan. Di Jakarta sedikit,” di Framayu-Kirebon kami memiliki penasihat yang baik di Catfish dan Tilapia. “
Agy menambahkan, dalam proses kewirausahaan ini ada 2000 manggeneneneneurs memiliki berbagai jenis perusahaan yang berbeda. Ini termasuk makanan, dingin, tic, hidroponik, jamur tiram dan banyak lagi. Banyak mantapreneneian, AGN berkata: AGN memiliki di Jawa. “Ada 60-65 persen Java, Kalimantan, Sulawesi, Papua, NTB, Ntt. Banyak Java AGN mengatakan, hampir 70 persen karena mudah (mudah (itu mudah (
Agy juga mengatakan bahwa Bank of the Taspen telah memiliki keluarga Mantap Indonesia (KMI).
Dia berkata: “Ini adalah tempat untuk bertemu dengan Bank Bank Taspen untuk membuat mantap, kegiatan aktif dan berkembang, di masa lalu, acara ini adalah pekerjaan banyak orang. Dengan menyiapkan rencana keluarga yang sama untuk pelanggan yang pelanggannya, itu bukan dari kami, itulah sebabnya kami menciptakannya dengan sengaja sehingga tindakan itu bukan hanya suatu tindakan.