Trabunnews.com – Berikut ini adalah respons ke -10 dan historis terhadap kurikulum Merdka.
Dalam sejarah kelas 7 halaman 126, siswa diundang untuk belajar tentang konflik Jepang.
Di depan kelas kunci jawaban adalah 11 halaman 126 muncul, siswa diharapkan untuk mulai menjawab pertanyaan pribadi.
Kunci jawaban ini digunakan sebagai panduan dan membandingkan orang tua mereka mengoreksi pekerjaan anak -anak. Jawab Kunci Akun Kelas 11 Halaman 126
Jika Anda masih muda atau bentuk formal waktu kolonial Jepang, ide apa yang akan Anda pilih untuk menghadapi bahasa Jepang? Mengapa Anda memilih seperti itu? Apa poin dari penggunaan memilih saran ini?
Menjawab:
Ada berbagai cara yang saya pikirkan tentang Jepang.
Pertama, jika keadaan dimungkinkan, kita dapat memilih untuk membentuk kelompok yang menyerang pekerjaan Jepang secara langsung.
Ini mungkin termasuk permainan bergumam, seperti botage dan serangan tertib terhadap tentara Jepang dan yang terkuat.
Salah satu caranya adalah dengan memilih serangan permanen yang menyerang nasihat, seperti baterai besar, dewan produk Jepang dan mencapai dukungan hutan dari negara lain.
Pikiran memilih nasihat ini dapat berarti nilai mengurangi risiko bagi penduduk dan untuk mencegah tindakan yang menindas.
Ada cara -cara lain dengan mengambil metode perlindungan preventif dengan berfokus pada menjaga dunia, budaya, dan identitas kita di seluruh dunia selama Comland.
Ini dapat merujuk pada pendidikan swasta, praktik non-budaya dan menjaga akun dan warisan moral kita.
Meditasi memilih ide ini dapat mencakup pengetahuan tentang sumber daya wanita dan kemampuan untuk hidup dalam waktu yang lama.
*) Meninggal: Respons di atas hanya digunakan untuk mengarahkan proses studi anak. Pertama, biarkan anak menggunakan masalah dan menggunakan kunci jawaban ini untuk diperbaiki.
(Trabunnews.com/ofan)