geosurvey.co.id – Kursus buku IPS kelas 8 adalah jawaban untuk halaman 175.
Ilmu sosial ini membahas 10 diskusi tentang aktivitas konten.
Bab Kegiatan 10 Revister Organisasi untuk Gerakan Nasional.
Siswa didorong untuk menjawab pertanyaan -pertanyaan berikut dengan benar dan akurat.
Artikel ini mungkin memiliki kursus dalam ilmu sosial di kelas 8 artikel ini dan dapat menjadi referensi atau panduan untuk mengajarkan jawaban untuk Kursus IPS Kelas 8 8 175 Merdeka untuk siswa.
Kegiatan 10: Aktivitas Aktivitas
2. Kunjungi Perpustakaan dan temukan buku tentang pengembangan berbagai lembaga etnis dan agama selama pengembangan gerakan nasional.
2. Selesaikan pengembangan organisasi gerakan nasional di bawah ini! Tanggapan
2. Jong Java History: Maret 19515 didirikan oleh Satman Wirejondojo di gedung Stovia. TUJUAN: Gabungkan siswa domestik, membuahi minat dalam seni dan bahasa nasional dan meningkatkan pengetahuan umum untuk anggota mereka. Sifat Konflik: Diplomasi, Seni dan Pengetahuan.
2. Sejarah Dharma Trichoro: Mars di Jakarta, 19 159. R. Didirikan oleh Satman Wireiosyo, Kadran dan Sunardi. Tujuan: Jawa, Sundaranis, Madura, Bali dan Lombok memperkuat perasaan persatuan dan mencapai putra besar. Sifat Konflik: Diplomasi dan Organisasi.
3. Sejarah Sejarah Ikatan Islam Jong, Jong Islamic Bond atau Asosiasi Pemuda Islam Jakarta yang didirikan oleh siswa muda pada 1 Januari 1925. Tujuan: untuk memiliki kursus keagamaan Islam untuk siswa Islam, perasaan persaudaraan di antara pemuda yang berpendidikan di berbagai daerah tentang berbagai daerah tentang tentang berbagai daerah tentang tentang berbagai daerah tentang tentang berbagai daerah tentang tentang berbagai daerah tentang berbagai daerah tentang berbagai daerah yang berbeda Pulau -pulau itu terikat. Sifat Konflik: Pendidikan dan Agama di Bidang Agama.
4. Sejarah Muhammadia: KH didirikan oleh. १ 19 November, 19 November, ke -12 Ahmed Dahlan di desa Kuman di peta yoga. TUJUAN: Untuk memegang dan memelihara Islam, sehingga masyarakat Islam yang nyata direalisasikan. Sifat Konflik: Pendidikan dan Agama di Bidang Agama.
5. Nahdalatul History Ulma: Kh Husseum Asari sebagai Raee Akbar. Nahadalatul Ulama didirikan pada 16 Raj Raja 1344H (31 Januari 1926). Tujuan: Untuk mendukung ajaran Islam sesuai dengan pemahaman Ahulusanna Vanjama dalam kehidupan Indonesia, dalam kehidupan orang -orang. Sifat konflik: Pendidikan dan agama di bidang agama.
6. Sejarah Islam yang bertahan: Dagang -islam (SDI pendek) didirikan oleh Haji Samanhudi pada 16 Oktober 1905. Tujuan: untuk menentang kebijakan Belanda untuk kebebasan akses ke pedagang asing dan kendali ekonomi masyarakat pada waktu itu. Sifat konflik: Ekonomi dikembangkan sebagai anggota ekonomi dan agama dan politik.
7. Sejarah Pesta Indust: Pada tanggal 25 Desember 1912, didirikan oleh tiga seri, E.F. Duz Decker, tjiptto Mangoenoemo dan Ki Haji Devanantara. Partai ini menjadi organisasi domestik dan campuran di India Timur Belanda. Tujuan: Menghilangkan kebanggaan sosial pada pemerintah dan masyarakat, pengaruh orang-orang yang mencoba mendapatkan hak bagi semua orang di pemerintahan karena kebencian antar-agama: hukum, pendidikan: hukum, pendidikan dan politik.
*) Tanggung jawab atas Penafian:
– Jawabannya hanya digunakan untuk referensi untuk pendidikan anak -anak.
– Jawaban di atas adalah bahwa orang tua hanya digunakan untuk memandu proses pendidikan anak.
– Siswa harus melakukan diri sendiri sebelum mereka melihat jawabannya.
(geosurvey.co.id/oktavia ww)