Toputanewews.com – Mempelajari Pengaturan Kelas Kelas 3.14 Kelas Pemrosesan Kelas – Bagian 4 Kementerian Agama – Madhaza.
PERTANYAAN DAN JAWABAN MODUL KUNCI 3.14 Kelas Pemrosesan 3.14 Kementerian Agama adalah materi pelatihan independen tentang platform pintar materi pelatihan mandiri Kementerian Agama.
Belajar 4 Madharaza, Pelatihan Belajar di 4 Madharasa, Pertama Belajar di halaman 3.
Artikel ini akan memberikan 5 Modul Pertanyaan 5 Modul Modul.
Lima Pertanyaan dan Jawab Modul Kunci 3.14 Pengaturan Kelas 414 Bagian 4, Bagian 4, Bagian 4, Pelatihan Belajar Menteri Agama Kementerian ke -4 Jawaban 914 Pembelajaran Pengaturan Kelas Bagian 4 4 Belajar dalam Kecerdasan Agama Cerdas dalam Agama Cerdas
1. Akomodasi / Pencocokan untuk Metode Pembelajaran untuk Siswa yang Terlihat Hambatan (NATRA).
A. Mempelajari media menggunakan banyak lurus. Pembelajaran menggunakan bahasa isyarat seperti Bicyingo dan Sibic. Jika PDB tidak memiliki hambatan intelektual untuk menggunakan CP secara umum. Teks dan materi pembelajaran menggunakan kunci penulisan braille: b
2. Akomodasi yang bagus untuk siswa di madrasa …
A. Di setiap tahap, keterampilan belajar yang akan diperoleh oleh setiap fibz adalah keterampilan untuk menggunakan prestasi belajar di setiap fase. Evaluasi evaluasi dan keterampilan sesuai dengan fleksibilitas proses pembelajaran. Penyediaan sertifikasi untuk pemilihan akses madarasas sesuai dengan status siswa. Fleksibilitas saat mempersiapkan keterampilan kelulusan dan / atau prestasi belajar sesuai dengan kebutuhan siswa
3. Tahap pertama pembelajaran harus dipahami tahap pertama belajar belajar belajar. Pernyataan yang salah yang berkaitan dengan kegiatan ini …
A. Berdasarkan kemenangan belajar dalam satu fabe, guru sudah siap. Guru menggunakan prestasi belajar Angkatan Udara Sri Lanka untuk penghalang tuli. Guru memberikan aliran tujuan pembelajaran pada tujuan yang diberikan. Guru harus memahami keterampilan dan ruang lingkup materi yang terkandung dalam kemenangan pembelajaran. Jawaban: b
4. Peraturan Hukum Hukum dan 1320 2016 dan Pemerintah Hukum No. 13 UU No. 13 tahun 1320 -an, kemudian, akomodasi kurikulum harus diberikan kebutuhan semua siswa. Di antara silabus siswa dapat menyediakan silabus yang sama di bidang layanan akomodasi …
A. Belajar untuk penyandang disabilitas di kamar khusus. Gunakan prestasi belajar berdasarkan tahap pembelajaran siswa. Metode, media / alat dan perubahan manajemen ekologis. Pelepasan siswa penyandang cacat dengan disabilitas dalam target pembelajaran: c
5. Cara mempelajari akomodasi untuk siswa dengan hambatan intelektual …
A. Adaptasi adalah metode, media / alat, batas waktu, dan manajemen lingkungan belajar B. Siswa dengan kebutuhan khusus dapat digunakan sesuai dengan standar nasional sesuai dengan standar nasional, menciptakan lingkungan belajar yang nyaman bagi siswa. Mengubah metode, media / alat, batas waktu dan lingkungan belajar sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan siswa. Beradaptasi dengan lingkungan belajar, metode, metode, alat, dan prosedur: D untuk pertanyaan lain:
1. Meskipun belajar, pembelajaran harus dipertimbangkan oleh seorang guru ….
A. Setiap siswa harus menggambarkan bahwa semua siswa dapat sepenuhnya diadopsi sesuai dengan karakteristik PDB dan kebutuhan PDB. Memberikan catatan tentang cara melakukan / penyesuaian kepada siswa dengan kebutuhan khusus c. Profil siswa telah disiapkan untuk menggambarkan karakteristik dan kebutuhan siswa kelas. Siswa dengan kebutuhan khusus terutama dibuat dari siswa lain, secara terpisah dari siswa lain: D
2. Fokus pada pernyataan berikut!
A. Dengan beradaptasi dengan CP bahasa Inggris dan / atau umumnya disusun dengan hambatan intelektual, dengan hambatan intelektual, dengan hambatan intelektual, dengan hambatan intelektual, dengan hambatan intelektual. Guru dan / atau Unit Pendidikan bertanggung jawab untuk menerapkan / memodifikasi / berkaitan komunikasi untuk siswa yang berkebutuhan khusus. Fase siswa dengan kebutuhan khusus tentang tahap siswa dengan hambatan intelektual berdasarkan kondisi mental badan intelektual berdasarkan usia mental siswa kelas siswa. Siswa dengan kebutuhan khusus layak mendapatkan pendidikan bank sentral di Bank Sentral Sri Lanka, karena khawatir itu tidak dapat menanganinya dengan benar. Pernyataan sesuai dengan sifat layanan pendidikan yang termasuk dalam kurikulum independen …
A. C, D, dan AB. B, C dan DC. D, a, a, bd. Kunci Jawaban A, B, dan C: D
3. Mempelajari parameter baru dari kurikulum independen harus dipelajari sepenuhnya oleh konsep dan prinsip -prinsip pembelajaran. Kegiatan berikut menunjukkan penggunaan penundaan baru pembelajaran …
A. Pada awal tahun ajaran, guru berusaha menemukan pembelajaran siswa dan pra-kemenangan. Guru selalu memberikan umpan balik langsung dan mendorong siswa untuk terus belajar dan mengeksplorasi sains. Guru menggunakan otoritas sebagai panduan utama mengatasi masalah yang muncul tanpa menghubungi masalah yang muncul tanpa menghubungi masalah dan guru lainnya. Guru menggunakan berbagai metode pembelajaran dan membantu siswa untuk meningkatkan keterampilan dalam kunci jawaban: c
4. Akomodasi / kecocokan untuk metode pembelajaran metode untuk siswa dengan tunanetra …
A. Secara umum, CP masih tidak memiliki hambatan intelektual untuk produk domestik bruto untuk menggunakan CP. Teks dan materi pembelajaran menggunakan penulisan Brellle. Belajar Gunakan bahasa isyarat seperti Bicybyo dan Sibido. Pembelajaran media yang digunakan oleh banyak jawaban kunci audio dijawab: c
5. Fokus pada pernyataan berikut!
A. Dengan beradaptasi dengan CP bahasa Inggris dan / atau umumnya disusun dengan hambatan intelektual, dengan hambatan intelektual, dengan hambatan intelektual, dengan hambatan intelektual, dengan hambatan intelektual. Guru dan / atau Unit Pendidikan bertanggung jawab untuk menerapkan / memodifikasi / berkaitan komunikasi untuk siswa yang berkebutuhan khusus. Fase siswa dengan kebutuhan khusus tentang tahap siswa dengan hambatan intelektual berdasarkan kondisi mental badan intelektual berdasarkan usia mental siswa kelas siswa. Siswa dengan kebutuhan khusus layak mendapatkan pendidikan bank sentral di Bank Sentral Sri Lanka, karena khawatir itu tidak dapat menanganinya dengan benar.
Pernyataan sesuai dengan sifat layanan pendidikan yang termasuk dalam kurikulum independen …
A. A, B, dan CB. D, a, itu, dan bc. B, C, dan DD. C, D, dan Kunci Jawab: a
6. Fokus pada pernyataan berikut!
A. Dengan beradaptasi dengan CP bahasa Inggris dan / atau umumnya disusun dengan hambatan intelektual, dengan hambatan intelektual, dengan hambatan intelektual, dengan hambatan intelektual, dengan hambatan intelektual. Guru dan / atau Unit Pendidikan bertanggung jawab untuk menerapkan / memodifikasi / berkaitan komunikasi untuk siswa yang berkebutuhan khusus. Fase siswa dengan kebutuhan khusus tentang tahap siswa dengan hambatan intelektual berdasarkan kondisi mental badan intelektual berdasarkan usia mental siswa kelas siswa. Siswa dengan kebutuhan khusus layak mendapatkan pendidikan bank sentral di Bank Sentral Sri Lanka, karena khawatir itu tidak dapat menanganinya dengan benar. Pernyataan sesuai dengan sifat layanan pendidikan yang termasuk dalam kurikulum independen …
A. B, C, dan DB. A, B dan CC. D, a, a, bd. C, D, dan Kunci Jawab: B
7. Mempertimbangkan karakteristik dan kebutuhan mereka, setiap siswa memiliki hak yang sama melalui sejumlah kegiatan pembelajaran. Terkait, PDB memiliki hak untuk mendapatkan layanan kurikulum. Di bawah ini adalah layanan akomodasi kurikulum untuk PDB ….
A. Tingkatkan atau mengumpulkan tujuan pembelajaran PDB dengan kategori cerdas khusus adalah dengan kategori cerdas khusus dan keterampilan khusus. B. Menurut usia mental PDB, menggunakan prestasi belajar jika Anda memiliki hambatan intelektual. Jika penggunaan prestasi belajar dalam studi tahap pembelajaran PDBaker memiliki hambatan intelektual. Kunci penghalang buta mengubah media dan sumber belajar menjadi PDB: a
8. Pemerintah sedang menyiapkan pencapaian pembelajaran sebagai keterampilan belajar yang diperoleh di setiap tahap. Ini adalah sebagai berikut menggunakan tahap CP dari rencana pembelajaran. Kecuali …
A. Dorong guru untuk mendekati kemenangan Coconut PP tanpa meningkatkan integritas integritas integritas integritas kesinambungan kemajuan siswa. Pembelajaran memungkinkan guru untuk merencanakan dan mengimplementasikan. Berikan kesempatan guru untuk mempelajari persiapan siswa. Kunci Jawaban Siswa: a
Penafian: Jawaban di atas hanya digunakan untuk bekerja di Kementerian Pelatihan Madarasas.
Urutan pesanan dan menjawab mungkin acak.
(Fountenwews.com/m alvian fakka)