![cegah-obesitas-dan-tinggi-gula-program-home-consumption-diluncurkan-promosikan-gaya-hidup-sehat_9d13a8b.jpg](https://geosurvey.co.id/wp-content/uploads/2025/02/cegah-obesitas-dan-tinggi-gula-program-home-consumption-diluncurkan-promosikan-gaya-hidup-sehat_9d13a8b.jpg)
Pencegahan obesitas dan tingginya tingkat konsumsi gula di rumah dimulai: promosi gaya hidup sehat
Willy Widianto/CourtNews.com
Prevalensi kelebihan berat badan dan obesitas berdasarkan Survei Kesehatan Indonesia (Ski) 2023, yang dilakukan oleh CourtNews.com, Yakarta -Menkes, mencapai 37,8 %.
Beberapa penyebab obesitas berasal dari pola makanan, seperti asupan protein yang tidak tepat, konsumsi makanan manis yang tinggi, makanan instan dan terutama makanan cepat saji di daerah perkotaan.
Untuk menghindari ini, kampanye ‘konsumsi domestik’ telah dimulai.
Program ini bertujuan untuk mendukung gaya hidup dan tujuan kesehatan dengan mempromosikan nutrisi yang seimbang dan gaya hidup yang lebih sehat dalam keluarga Indonesia.
Peluncuran program dilakukan di Sentul International Convention Center (SICC) di Bogor Regency of West Java di Calibalife Spectacular 2025 Canopy dari 7 hingga 9 Februari 2025.
Kampanye “konsumsi domestik” mencerminkan bahwa dasar masyarakat yang sehat dimulai dengan kebiasaan dan pemilihan yang dikembangkan di Dewan Perwakilan Rakyat.
Dia memberdayakan keluarga dengan alat dan pendidikan yang diperlukan untuk membangun gaya hidup sehat.
Okrianto Wahyu Jatmiko, Direktur dan Manajer Umum Herbalife Indonesia, adalah makanan yang penuh dengan nutrisi yang dimulai dalam keluarga di rumah.
Oktrianto mengatakan Kamis (2/13/2025): “Kami tahu peran keluarga, nutrisi, dan kehidupan aktif untuk mencapai tujuan individu dan kelompok, dan kesuksesan nyata dimulai di tempat di mana cinta, dukungan, dan minat mereka tumbuh di rumah. ).
Kampanye ‘Konsumsi Domestik’ memiliki serangkaian program seperti lokakarya nutrisi dan pengkondisian fisik, dukungan masyarakat melalui klub nutrisi dan acara komunitas lainnya yang dirancang untuk menginspirasi kehidupan yang aktif dan sehat di seluruh Indonesia.
Dalam acara ini, saya berterima kasih kepada SHETRO SOGRYATNO, Direktur Perdagangan, Perdagangan dan Pembangunan, dan Herbalife Indonesia atas kontribusinya terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia sebagai kontribusi terbesar bagi industri penjualan langsung di Indonesia. 2023.
Kampanye “konsumsi domestik” mencerminkan pemahaman kita bahwa dasar masyarakat yang sehat dimulai dengan kebiasaan dan pemilihan yang dikembangkan di rumah, “katanya.