
Tribuns.com – Penkasla Education Class 11 Halaman 102 Setelah Kunci Utara.
Pada halaman pendidikan Grace Panicula ke -11, siswa diminta untuk mempelajari artikel curian yang mencuri perahu, sehingga korban intimidasi di sekolah sekolah pro.
Diharapkan bahwa Pendidikan Penangan Kelas 11 akan dapat menjawab pertanyaan di hadapan 102 siswa.
Ini digunakan sebagai panduan, digunakan sebagai panduan dan membandingkan pekerjaan orang tua. Jawaban untuk Panakasilla Education Class 11 Halaman 102
1. Apa tema utama artikel ini?
Menjawab:
Tema utama artikel ini adalah kasus pelecehan atau intimidasi.
2. Bagaimana kromologi kasus ini?
Menjawab:
Gambar awal ini adalah anak dengan anak -anak khusus atau kebutuhan khusus.
Hukum saat mengunggah video. Dalam video Flad, banyak siswa dipandang sebagai visioner di tas yang mengenakan bagasi dan menertawakan acara tersebut.
Kemudian, pintu kelas terkunci sampai dia tidak dapat meninggalkan ruang kelas kecuali dia tidak dapat kembali dari Ferran College.
3. Apa pendapat Anda tentang Kalimat Pelecehan / Penindasan?
Menjawab:
Layak mendapatkan hukuman berat atas tuduhan yang mengganggu.
Karena tidak ada kejadian seperti itu di masa depan.
4. Negosiasi / intimidasi di sekolah dan komunitas untuk mencegah pembicaraan / intimidasi?
Jawaban: Otoritas belum melaporkan rasa takut atau otoritas yang tertekan untuk memenuhi persahabatan
5. Apa gagasan pengacara yang dapat dikaitkan dengan disposisi kasus?
Jawaban: Tingkatkan kesadaran pada anak -anak. Penekanan pada prestasi bersama, belas kasih, belas kasih dan akuisisi sekolah. Guru dan staf dilatih tentang cara menangani Bully.
*) Gangguan: Jawaban di atas hanya digunakan untuk memimpin proses pembelajaran anak. Izinkan anak untuk mengerjakan masalah terlebih dahulu, lalu gunakan jawaban ini untuk memperbaiki.
(Saraf Sejati.Compam / in)
Â