
Berita Trannon. – Kelas Twelfth Cher: Studi SME / SMK kelas 12 Islam (pembayaran).
Dengan mempertahankan kelas kedua belas di distrik kerja Maturing, pengajaran pie-distrik.
Dalam hal ini, siswa menjawab pertanyaan yang ditambahkan.
Rekor Smers Mardamast ke -13 Hydschurg dan Merdequet Merdeque dapat menanggapi siswa.
Kunci respons ini digunakan sebagai panduan bagi orang tua untuk memperbaiki anak -anak.
12, Bab / Penempatan Instalasi Transaksi. Jawab rumput kedua belas
1. Untuk menilai hubungan,
Tunjukkan pisau yang menunjukkan hubungan Anda!
1.
A: SS
2. Jangan memerlukan bantuan di depan tragedi atau di depan bencana atau peristiwa. Jangan meminta bantuan untuk mencoba tragedi dan tragedi.
Jawab: S.
3. Setiap tragedi dan bencana selalu dapat melakukan semua tragedi dan tragedi.
Jawab: S.
4. Untuk mempengaruhi pandemi atau bencana (ekonomi, sehat, sosial) dan pihak lain.
Jawab: S.
5 Melawan lawan, mengurangi biaya yang memberikan atau menyerahkan biaya pengeluaran atau berkurangnya peran.
Jawab: S.
6. Jika agama lain muncul dalam bencana, tragedi, tragedi, wajar untuk saling membantu.
Jawab: S.
*) Penjelasan: Artikel ini hanya ditargetkan untuk menyerahkan sekolah anak. Anda harus menjawab siswa sebelum Anda melihat jawaban atas jawaban sebelumnya, dan kemudian mereka menggunakan hasil kurikulum.
(Travan News / Na’a)