
geosurvey.co.id – Ini adalah Kunci Respons Matematika Kelas 5 Kurikulum BOK.
Halaman, bagian 8 berisi data.
Di halaman 256, siswa diminta untuk mengerjakan aplikasi penemuan 8.3B. Jawaban Matematika Kunci Kunci 5 Halaman 256 Kurikulum Bok
Discovery 8.3b
A. Pertimbangkan dua kemungkinan berikut. Gambar apa yang mewakili jumlah medali emas di tahun 2017?
Jawaban: Gambar a
Karena setiap skala mewakili 4 nilai, 38 nilai antara 36 dan 40 di tengah. Siswa dapat menyampaikan alasan penggunaan bahasa mereka, asalkan intinya sama.
B. Salin dan lengkapi diagram root di buku tugas Anda. Pastikan Anda menggunakan penggaris dalam melakukannya.
Membalas:
Setelah melihat meja dan membuat diagram root tentang pembelian medali emas Indonesia di Sea Games 2013-2021, Nisa dan Asep mengatakan yang berikut. Menurut Anda, siapa yang bisa diterima? Ingat, tulis penyebabnya.
Jawaban: Pernyataan NISA tidak benar, karena penurunan akuisisi medali dari 2015 hingga 2017 telah terjadi.
Deklarasi ASEP benar, karena pada tahun 2015, medali menurun sebesar 18 medali, sementara 9 medali menurun pada 2017.
*) Pengabaian:
– Artikel ini hanya bertujuan untuk memandu proses pembelajaran anak.
– Sebelum melihat kunci respons, siswa harus terlebih dahulu menanggapi diri mereka sendiri dan kemudian menggunakan artikel ini untuk memperbaiki hasil kerja siswa.
(geosurvey.co.id/widya)