
Tribunsh.com – Periksa jawaban untuk jawaban untuk informasi untuk informasi pada 11 halaman.
Subjek pada saat ini untuk berkonsultasi dengan Bab 2: Strategis Perencanaan dan Strategi Pemrograman.
Instruksi 11-grade dapat menjadi referensi atau instruktif untuk belajar siswa untuk belajar. Kelas Kualitas 11 Halaman 42 Program Kursus
Bab 2 – Strategi Pemrograman: Menerapkan Aplikasi
ANI dan BULI bermain dengan nomor game: ANI akan memilih angka positif positif n. Selain itu, Briti harus mengubah n ke satu nomor, dengan menggunakan langkah -langkah berikut: 1. BUNB dapat menggantikan N n – 1.2. Jika nomor saat ini hanya (dibagi dengan 2) maka Budi dapat menggantinya dengan N / 2.3. Jika angkanya sekarang dibagi menjadi 3, Budi dapat menggantinya dengan N / 3.
Proses ini harus diimplementasikan oleh Brisi terus menerus sampai memiliki 1 hingga 1 – 5 (dalam tiga langkah).
Tentukan, membutuhkan jumlah minimum yang diperlukan, jika ada aie pupe n = 25?
Kuncinya
Dengan asumsi jumlah langkah yang diperlukan untuk mengubah n ke 1 sesuai dengan ketentuan masalah dinyatakan sebagai deretan L (n).
Jawaban untuk menghitung adalah L (25). Pertama, diakui bahwa algoritma keserakahan di sini tidak selalu menghasilkan harga terbaik.
Misalnya, jika n = 10, dengan melakukan banyak perhitungan budak, kami akan memiliki kecenderungan untuk melakukan prosedur untuk berbagi dengan 2 (karena 10). Dengan cara ini, kita akan membutuhkan 4 tahap dengan 10 → 5 → 4 → 4 → 1 → 1.
Tapi tentu saja ada cara pendek untuk memiliki 10 → 9 → 1 (3 langkah) jadi L (3).
Ini berarti kita harus memperhatikan semua jalan yang mungkin untuk mencapai 1 dan menemukan yang terpendek.
Namun, jika kita mencoba membuat semua kemungkinan, itu harus dirujuk ke mana kita harus menghindarinya untuk dihitung lebih dari sekali (untuk menghitung fibonacci.
Misalnya, ketika dihitung l (25) kita dapat menggunakan langkah-ke-langkah:
25 → 24 → 8 → 8 → 4 → … atau …
Jadi nilai L (4) dapat dihitung beberapa kali. Ini perlu dihindari penanganan pertanyaan dengan teknik teknis DSS menggunakan skema peringatan. Ke tabel kita dapat menyimpan nilai LCC yang dihitung dan menggunakannya untuk menghitung L.
Ini adalah prosedur yang kami terapkan: Pertama, catatan nilai L (1) = 0 (tidak perlu melakukan apa pun). Untuk masing-masing yang berikutnya dari N, ambil 3 potong nilai: ● master (n-1)
Kemudian ambil nilai terkecil dari A, B dan C. Hasilnya adalah d.
Jadi isi memori L (n) (n) = d + 1.
Perhatikan bahwa untuk setiap nilai dan menggunakan n – 1, n, n, n, dibagi dengan 2) adalah angka plus. Jadi kami yakin jika kami membuat tabel ini dari bawah (atas), maka di atas, 3 langkah di atas, jadi kami tidak memilikinya. Perlu menghitung lebih banyak.
Di bawah ini adalah hasil dari tabel yang ditetapkan dengan cara di atas (hingga n = 25). Dari tabel, dapat disimpulkan bahwa jawaban untuk masalah adalah L (25) = 5. Kursus 42 Merdekuulum
Revisor: Jawaban jawaban untuk informasi di atas digunakan oleh orang tua atau wali untuk memperkenalkan proses pembelajaran anak. Sebelum melihat kuncinya, jawabannya adalah memastikan anak -anak membuat sendiri terlebih dahulu.
(Tarmunws.com/rinanda)