
Berikut ini menunjukkan kunci kata kunci dalam kurikulum SMA / SMK untuk kurikulum SMA / SMK untuk versi kelas 12 dari buku teks Indonesia tingkat 12.
Dalam buku teks sekolah menengah, 12 kursus pelatihan sekunder / kejuruan Merldka Page 124-127 Pertanyaan Praktis Bab 3.
Dalam masalah ini, siswa meminta siswa untuk menjawab pertanyaan yang menyertai mereka.
Dalam register sebelum melihat buku teks Indonesia dari kurikulum SMA / SMK Merdeka ke -12.
Kunci respons ini digunakan sebagai panduan untuk mengedit pekerjaan anak -anak.
Berikut ini adalah kunci untuk dana kurikulum 12 sekolah Indonesia dan sekolah hidup.
Tabel 3.3 derajat Teks “Hikayat Bayan Budiman”
1.) Jelaskan paragraf pertama paragraf pertama.
Suatu hari, Khojan Maimun tertarik pada perdagangan di laut dan meminta izin istrinya. Sebelum pergi, jika dia memiliki pekerjaan, dia sangat besar, dengan dua ayam yang tidak pergi ke ayam, kedua ayam itu sangat besar, dengan dua ayam. Nilai berisi:
Teks tersebut memiliki nilai moral yang berharga yang akan meminta persetujuan seorang wanita untuk pergi ke bisnis. Â Hubungan hubungan dengan kehidupan sehari -hari:
Nilai ini adalah area global dunia hingga hari ini.
2.) Janji Teks Sekunder:
Kemudian Zainab pergi tidur di Bayan.  Begitu Bayern merasakan hati bibinya untuk mendapatkan hati bibinya. Karena itu, jika Bayan merespons, ia akan pergi. Setelah berpikir, dia berkata, “OUHA, SITI adalah wajah yang baik. Jangan tunggu.Â
Dalam teks, merespons dengan baik semua kata -kata dari semua orang lain, seperti bibi, zanbub, memiliki nilai -nilai moral. Hubungan hubungan dengan kehidupan sehari -hari:
Nilai ini adalah nilai alam semesta yang mempertahankan nilai ini untuk orang tua dan sikap saat ini.
3). Paragraf ketiga dari referensi teks
Ini seperti kisah yang mengambil rambutnya. Aixà que va cridar la tia Zimbberg, amb el propòsit de no unir -se a ella. L’ocell em va dir fins al final del Zainab. Va esperar que el seu marit tornés al paÃs per tornar al paÃs.
En el text, aconsellar els consells d’una persona tossuda sense confusió i violència és un valor moral. Relacions de relacions amb la vida dià ria: Â
Aquest valor és un valor univers que es pot trobar a través de les històries d’entrada.
Implementar: aquest article només té com a objectiu els pares a guiar el procés d’aprenentatge del nen. Abans de mirar la clau, els estudiants han de respondre ells mateixos. Aleshores, aquest article s’ha d’utilitzar per abordar els resultats laborals de l’alumne.
(TrobunnNews.com/namira)