
Tratingos.com, jakarta-harprentei-cmittee vii outsize (BHS), dapat meninjau langkah-langkah pemerintah untuk mendorong maskapai penerbangan meminimalkan penerbangan.
Begitu banyak bantuan mengembangkan perjalanan rumah.
“Pemerintah melakukan ini dengan mengurangi biaya terkait dengan biaya pajak di bandara dan biaya acak dan angin,” kata Bamber Haryo ketika Anda menghubungi Rabu (1/22/2025).
Namun, ia meminta pemerintah untuk mempertimbangkan kembali posisi bunga ke udara dan menemukan setiap pesawat untuk mempertahankan orang yang aman dan paling tidak dicintai.
Pelatihan ini harus dilakukan untuk melihat pekerjaan terus menerus dari setiap penerbangan di Air Trip.
“Karena saya melihat pesawat baru dan kemudian menunggu jalan Surnabaya. Oksigen ini yakin dengan daftar serviceCeclist. Ini adalah kegagalan nyata,” katanya.
Bambang Horro mengatakan bahwa penyelidikan yang harus dilakukan dengan pekerjaan gerakan untuk mencari tahu apa tujuan kegagalan angin.
“Jadi, adalah mungkin untuk mengetahui eye-istter dalam sistem bisnis. Apa yang tidak kita harapkan, jadi, jadi, rok yang mengelola jalan kita,” katamu.
Karena orang asing yang memerintah dengan mengelola perjalanan udara, bahkan jika negara kita membutuhkan Mariter Islam dan perjalanan, “katanya.
Cabosa Act adalah proses yang mengelola bepergian atau ide -ide di negara ini dengan darah dari negara lain.
Undang -undang ini adalah catatan untuk melindungi perusahaan rumahan dari kompetisi asing.
“Ini terkait dengan pemerintah pemerintah. Jangan tinggalkan kerajaan. Karena kerajaan, negara kita bisa melambat,” saat mengebom Haarao.
Ini juga menekankan pentingnya pelatihan ini juga untuk membuka manfaat bagi maskapai penerbangan untuk bertahan hidup di bandara untuk meningkat di pusat penerbangan untuk bertahan hidup di bandara untuk memahami di perusahaan kereta Maskapai penerbangan untuk bertahan hidup di bandara untuk memahami di pusat penerbangan untuk bertahan hidup di pusat penerbangan untuk bertahan hidup di bandara untuk memahami di bandara Maskapai penerbangan untuk bertahan hidup di pusat penerbangan, bahkan lebih baik jika Anda dapat berkembang menjadi besar.
“Posisi yang sama juga menghadapi ekosistem transportasi transportasi
Ini menandakan pendapatan yang tidak pajak, bagian dari pelabuhan atau harga pelabuhan, biaya infrastruktur yang tidak cukup, minyak yang mengarah ke ekonomi yang sangat besar.
Jadi menurut pemerintah juga harus mencoba mengurangi biaya seperti apa yang dilakukan angin.
“Selain itu, transportasi transportasi laut digunakan oleh masyarakat kecil,” katanya.
Jika pemerintah ingin mengurangi biaya ekonomi, baik angin dan laut, pemerintah harus memberikan pakan serta media atau rasa hormat yang benar.
“Dalam hal -hal lain, memastikan bahwa pemerintah mulai membangun maskapai kecil, jadi pesawat kecil. Jika mereka hidup dengan harga kecil, biayanya bukan harga kecil,” kata Anda.
Bambong Horro mengatakan rencana pemerintah untuk membangun perjalanan terendah di Terminal 1 di Bandara Sarnano Hatta.
Ini harus diikuti oleh pesawat pertama di kota -kota besar di Indonesia.
Sayangnya, bahan -bahan biaya untuk masalah ini juga tersedia untuk dilakukan sebelum pendapatan ekonomi penuh di mana suku bunga harus lebih sedikit.
“Ini berkonsentrasi karena bandara kami sebesar 70 persen dengan biaya. Saya mendesak pemerintah. Saya mendesak pemerintah untuk duduk bersama dengan pengguna pekerjaan yang mewakili ini,” katanya.
Ini mendesak tugas yang bergerak untuk memperbaiki R&D selama persidangan.
“Sehingga kebijakan lama dapat disediakan, yang tidak dapat memberikan biaya yang kompeten tetapi juga terus menunggu pesawat udara udara,” katanya.
Ringkasan, Anda menyarankan agar pemerintah juga harus mengendalikan waktu yang tinggi sehingga mereka tidak memiliki uang dari waktu normal.
Barangnya adalah bahwa penurunan pajak dilakukan pada waktunya 1 bulan sebelum hari dalam waktu yang tinggi (begitu baru Natal) dan perlahan -lahan meningkatkan yang tertinggi.
Jadi Anda dapat mendistribusikan sosial menggunakan perjalanan, bahkan penerbangan.
“Jadi area tersebut tidak akan memiliki masalah memiliki gerakan saat mereka berada di terminal