geosurvey.co.id – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperkuat komitmennya dalam mendukung pengembangan ekonomi kreatif di Indonesia. Baru-baru ini BRI menjadi official mobile banking partner pada Pertemuan Tahunan Urban Sneaker Society (USS) 2024 sebagai dukungan terhadap generasi muda, komunitas kreatif serta industri fashion dan gaya hidup di Indonesia.
Bekerja sama dengan BRI, USS 2024 persembahan BRImo akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A&B pada tanggal 25-27 Oktober 2024 dengan menawarkan banyak kegiatan seru dan menyenangkan, baik retail maupun penjualan brand hingga gaya hidup. Pasar sepatu. , Vintage Bazaar, hingga F&B, dengan total lebih dari 270 merek gaya hidup.
Direktur Pembiayaan dan Distribusi Ritel BRI Andrijanto mengatakan kehadiran BRI di USS 2024 merupakan bentuk komitmen mendukung pengembangan industri kreatif di Indonesia. “Kolaborasi dengan USS Network ini sejalan dengan visi kami untuk mempromosikan merek-merek kompetitif lokal dan memfasilitasi transaksi keuangan bagi kaum muda melalui BRImo,” ujarnya.
Project Manager USS Network Edista Fadela menegaskan, USS 2024 hadir dengan semangat baru dan lebih besar, dengan berbagai program inovatif untuk memperkuat posisi USS sebagai pusat kreativitas dan kolaborasi di industri fashion dan gaya hidup.
“Pada tahun 2024, kami akan kembali kuat dengan 270 brand dan program baru seperti Paddle Court untuk memeriahkan USS 2024. Kami bekerja sama dengan brand lokal Indonesia untuk mempromosikan pemasaran produk dan kreativitas mereka di bidang fashion dan gaya hidup. memberikan ruang kolaborasi antara komunitas, seni, musik dan merek lokal dan internasional, kami berkomitmen untuk USS dalam acara fashion, gaya hidup, seni dan hiburan di Indonesia.
Program sneaker Rp 50rb akan kembali hadir di USS 2024, didukung oleh BRImo. Pengunjung dapat menikmati promosi menarik termasuk kesempatan memenangkan premium sneakers senilai Rp 200 ribu melalui Mystery Ball Box. Pengunjung yang membuka rekening tabungan BRI dengan setoran awal Rp 500 ribu melalui BRImo akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 100 ribu. Pelanggan yang melakukan top up minimal Rp 10 juta dapat mengikuti Lucky Dip dengan hadiah utama berupa smartphone.
BRI juga menawarkan program dari aplikasi pinjaman digital Ceria berupa cashback hingga Rp 1 juta, diskon keberuntungan berhadiah hingga Rp 500 ribu dan item spesial bagi pengunjung yang mendaftar Ceria selama acara berlangsung. Pengunjung USS 2024 juga dapat mengikuti lelang langsung untuk pembelian sepatu langka seperti Asics x Cecile Bahnsen Gel Quantum 360 dan New Balance SC Elite v4 hanya di booth BRImo selama acara berlangsung. Program ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan generasi muda akan akses layanan keuangan yang cepat dan fleksibel.
BRI memahami pentingnya mempromosikan merek lokal agar dapat berkembang di pasar yang kompetitif. Kehadiran BRI di USS 2024 memberikan peluang bagi brand lokal untuk menjangkau khalayak yang lebih luas baik lokal maupun internasional. Kolaborasi ini diperkuat dengan partisipasi tokoh dunia seperti Jeff Staple dan Sabotage. Seniman Bali Swanjaya Kenkat pun ikut berpartisipasi dengan menampilkan karya unik bersama brand lokal Cain.
Tiket USS 2024 persembahan BRImo kini tersedia secara eksklusif melalui website resmi USS 2024. Pilihan tiket hadir dalam dua kategori menarik: Reguler dan Tier Zero (Paket VIP). Tiket reguler harga Rp 70k tersedia dengan diskon Rp 20k untuk pengguna BRImo, memberikan akses pengalaman seru di USS 2024.
Bagi mereka yang ingin menikmati pengalaman premium, tiket Level Zero harian Rp 350rb (paket VIP) menawarkan keistimewaan tambahan: akses VIP, titik masuk eksklusif, lanyard resmi USS 2024, ruang VIP, dan merchandise eksklusif.
Informasi lebih lengkap mengenai USS 2024 yang dihadirkan BRImo dapat diakses melalui bbri.id/uss-jakarta