Laporan jurnalis geosurvey.co.id Abdul Majid
geosurvey.co.id, JAKARTA – Pakaian asal Indonesia, Mills terus melebarkan sayapnya dan menjadi pakaian dunia.
Salah satu cara untuk mencapainya adalah dengan bekerja sama dengan klub-klub di Eropa.
Seperti diketahui, Mills sebelumnya pernah bekerja sama dengan klub Liga 2 Inggris Tranmere Rovers.
Untuk mendapatkan lebih banyak eksposur, Mills berencana bekerja sama dengan dua hingga tiga klub lagi di Eropa.
Hal itu diungkapkan Ahau selaku CEO PT Mitra Kreasi Garmen usai acara peluncuran produk Mills di Hotel Aston Kartika Grogol Jakarta, Selasa (10/8/2024).
“Sebenarnya impian kami dari awal bukanlah brand lokal, kami ingin Mills menjadi brand global. “Tahun ini Anda sudah mencapai tahap kerja sama dengan klub-klub Eropa,” kata Ahau.
“Jadi ini kesempatan untuk mempresentasikan produk kita di Eropa.” “Terlihat juga saat ini tamunya berasal dari Eropa sehingga memungkinkan untuk berkolaborasi dengan kami,” lanjutnya.
Untuk setiap klub yang akan bekerja sama dengan Mills, Ahau. Aku masih ragu untuk mengungkapkan apa pun.
Hanya saja Ahau menyebut klub-klub yang didukung Mills berada pada level kemenangan di kompetisi-kompetisi tersebut.
“Awalnya mungkin ada dua hingga tiga klub lagi dari Tranmere yang telah mendekati beberapa klub dengan tujuan menarik dua hingga tiga klub menengah di Eropa,” kata Ahau.
“Negara kami juga tergabung dalam klub Inggris di Belanda, Belgia, tapi kami akan berusaha keluar dari divisi dua. Tujuan kami meluncurkan produk kami adalah memulai dari Eropa dan fokus di sana karena di sana ada persaingan merek global,” tutupnya. .
Peluncuran produk baru Mills juga dihadiri bintang futsal Bambang Bayu Saptaji dan pemain Dewa United Alexis Messidoro.