Tribriss.com – Seperti “Laboratorium”, Garena Roke Gaming sibuk selama 48 jam. Dalam hal ini, hingga 130 orang orang, mayoritas Z Gern, Do, yang tampaknya dibuat dalam game yang menyenangkan di game laptop game dalam game yang mereka lakukan.
Cathering waktu, mereka menghapus tantangan serius terhadap para baririps, mengendalikan emosi dan mempertahankan kohesi tim. Kamar di Universitas Ciputra di Surabaya dipenuhi dengan laptop, kureror batas, diskusi yang intens, untuk beberapa keluarga berikut setelah khusus.
“Aku lelah tapi seperti dia! Permainan ratu jelas merupakan kegiatan yang pernah kita tunggu,” Valino Kim Fernando, siswa siswa dari Garrena Jawa (1/20).
Valentto terus fokus pada layar di laptopnya dan memberi tahu seluruh informasi tentang seseorang yang mereka tonton dengan dua jagung.
Tim telah merancang efek permainan sejak beberapa minggu, tetapi untuk menyelesaikan waktu yang terbatas dengan jelas tidak mudah. Di situlah tantangannya – temukan batas waktu ketika mereka memastikan permainan dibebankan.
Koleksi penekanan dalam game Garena! Ketiganya membuat presentasi di Registry di depan juri membuat Garena (khusus) (khusus) tidak ada)
Pada tahun 2025 permainan, Valentujiho langsung dibandingkan dengan dua ganda. Pertama adalah Rache Kerasih, yang menjawab mengerjakan desain dan grafik, tetapi Valentino di Periba. Salah satu anggota lain, Grace, melaksanakan suara dan membantu program dan elemen lainnya.
AWA juga berbagi pengalaman mereka untuk diikuti pada tahun 2025. Pengalaman pertama ini untuk mengerjakan proyek untuk membangun permainan.
“Saya suka banyak desain dan pengembangan pensiun digital. ARRA mengatakan, 4 perdagangan musik di komputer Universitas Indonesia.
Meskipun tidur hanya 3-4 jam dalam dua hari, tim masih berusaha mempertahankan pekerjaan. Mereka membagi bahasa Jepang sehingga proyek dapat diselesaikan tepat waktu, ketika itu adalah salah satunya mengantuk atau akan beristirahat sebentar.
Baik Arta dan mengingat bahwa permainan permainan saat ini telah memberikan pengalaman berharga, akhir-lain yang berfokus penuh dengan kampus dan keluarga. Lebih dari sekadar bersaing, mereka melihatnya sebagai langkah pertama untuk lebih besar.
“Siapa yang ringan, selama beberapa tahun ke depan kita bisa benar sebagai perancang game atau memiliki studio diri Anda. Dari sini mereka belajar basinp,” Valentine.
Valentoin dilaporkan dengan baik bahwa permainan dengan menciptakan pengurangan sosial, di mana pemain bekerja sebagai mata -mata di perusahaan yang harus menyelesaikan berbagai masalah pekerjaan.
“Ada faktor dalam tekad dan pemikiran kritisnya dengan baik, sehingga pemain harus mengembangkan metode dan berharap dengan cepat,” “jelas. Garena Games Sarum – Pemilik Garena Games pada tahun 2025 diadakan di Surabaya Ciputra, Kamis (1/30/2025). Peserta terlibat dalam menyelesaikan tantangan di Ciputra, Surabaya (khusus).
Selain tantangan teknis, Game Incitney searah jarum jam juga meminta peserta menggunakan kesalahan pendidikan tanpa menyebabkan aspek permainan hanya hiburan game. Oleh karena itu, Valsalin Team Initite dikenal sebagai fitur yang lebih jelas di setiap level untuk membuat pemain.
“Acara ini setahun sekali, oleh karena itu harus digunakan juga,” kata staf.
Serta komite melihat bahwa kegiatan ini sangat baik oleh peserta untuk merasa nyaman dan terkonsentrasi pada akhirnya.
“Di sini kita tidak hanya menghadapi, tetapi belajar dan terbuka untuk industri yang lebih layy,” Dilen.
Tahun ini, Garena Game Group adalah tema “2 Button”, yang baru -baru ini mengumumkan ketika kejadian pertama. Konsep ini dipanggil agar tersedia untuk membuat permainan yang bagus dalam kendali, tetapi masih menarik Cleres.
Lebih dari hanya kompetisi, permainan Phaneha serta tempat pertemuan untuk pengembang muda orang lain, yang berbagi ide dan bangunan dan bangunan.
Grow Vena Grow Vena Indonesia, Hans False, Garena Garena Ah Ini terjadi pada desainer muda.
Sampai segmen, mereka dapat terhubung dengan pembalasan internet. Acara ini juga mengungkapkan komitmen lama. Untuk mendukung ekosistem lokal dalam permainan.
“Garena bangga dengan perusahaan game global dari Indonesia sebagai tempat untuk taman yang sama, sesuai dengan persneling kami sendiri untuk mendukung industri game,” Hans di Garena Cards,
“Saya berharap acara ini dapat mendorong bekerja sama di antara paket minat dengan ruang kerja untuk desain Indonesia Indonesia,” katanya.
Garena Mountains diadakan setiap tahun terima kasih dari layanan dalam ekonomi kreatif. Pemerintah berharap kegiatan ini akan dapat membuatnya dekat dengan bakat muda di dekat ekosistem digital. Lebih lanjut, permainan permainan juga berbicara lembaga pendidikan di mana peserta.