geosurvey.co.id – PT Bridgestone Balloon Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari Bridgestone Corporation, pemimpin global dalam layanan mobilitas berkelanjutan dan solusi canggih, masing-masing memenangkan tiga penghargaan dalam kategori merek dan produk IBBA dan OCA 2024, Juni dan November. 7. 2024 di Batavia.
“Kami sangat mengapresiasi hal ini, karena di satu sisi penghargaan ini menunjukkan bahwa Bridgestone terus memberikan kepercayaan kepada masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi. Fokus tidak hanya pada citra di mata pelanggan, tetapi juga pada produk dan layanan dengan standar tertinggi. “Penghargaan ini menjadi motivasi khusus bagi kami untuk terus berkembang, terus berinovasi, mencapai produk dan layanan Bridgestone dengan kualitas terbaik, serta terus mendorong penerimaan dan apresiasi masyarakat terhadap merek kami,” ujar Consumer Guide. Pengusaha Bridgestone Indonesia, Gato Adri Triono.
IBBA Awards 2024 didasarkan pada survei terhadap 2.654 responden yang tersebar di tujuh kota besar di Indonesia: Batavia, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Banjarmasin. Periode survei dilakukan pada bulan Juli hingga Agustus 2024, dan metode survei yang digunakan melalui wawancara tatap muka terhadap lima parameter antara lain kesadaran merek, kesadaran iklan merek, pangsa merek, kepuasan merek, dan indeks keuntungan.
Pada ajang OCA 2024, Bridgestone Indonesia sukses meraih dua penghargaan yaitu kategori Ban dan Komponen Mobil Terbaik untuk kendaraannya dan kategori Produk Menjanjikan Terbaik untuk Bridge Dueler All Terrain Tire A/T002.
Diselenggarakan oleh Group Otomotif, OCA 2024 menghadirkan daftar produk dan aksesoris otomotif terbaik dari segi kualitas, inovasi dan kepuasan konsumen. Penghargaan ini membantu konsumen memilih produk terbaik di pasar untuk kebutuhan otomotif mereka, mulai dari bahan bakar, pelumas, hingga aksesori interior dan eksterior. Bridgestone Indonesia Raih Penghargaan Merek dan Produk di Ajang IBBA dan OCA 2024 (Eksklusif)
Review OCA 2024 bertema “Wrap” dibuat oleh tim redaksi Otomotif Group. Berdasarkan lima pemeringkatan, mobil-mobil tersebut dipilih oleh redaksi Tabloid, GridOto, dan MotorPlus. Yakni Unique Selling Point (USP), Kemudahan Akses, Edukasi, Harga dan Sertifikasi.
Bridgestone Indonesia Karena kebutuhan akan keselamatan dan kenyamanan masyarakat, Bridgestone Indonesia terus berinovasi dalam menyediakan produk ban berkualitas dengan nilai jual yang unik, dan pengembangannya mengacu pada tiga lingkungan bisnis, kepuasan pelanggan dan perlindungan agen, apapun lingkungan produknya. . Eko, olahraga, perjalanan, petualangan, dan bisnis.
Untuk membuat produk-produk ini mudah tersedia bagi pelanggan, Bridgestone didukung oleh lebih dari 370 jaringan ritel TOMO (Model Workshop) dengan staf dan mekanik profesional yang dilatih dan disertifikasi oleh Indonesia Bridge Education Center (BINEC), yang selalu siap merespons. Dan jelaskan semua ikan yang diminta klien.
Bridgestone tidak hanya sekedar bisnis, namun mengedukasi masyarakat tentang pentingnya memilih dan merawat ban yang tepat sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan kondisi berkendara. Hal ini penting karena ban merupakan satu-satunya bagian mobil yang bersentuhan dengan permukaan jalan, sehingga meski hanya selebar telapak tangan, bagian mobil ini berperan paling besar dalam menjaga keselamatan berkendara. Kampanye aman ini rutin dilakukan secara offline di pameran mobil, kunjungan ke kampus Bridgestone, dan online melalui aktivitas media sosial.
“Kami bangga dan mengapresiasi penyelenggaraan OCA Awards 2024. Di satu sisi, penghargaan ini menunjukkan nilai positif bagi merek dan produk Bridgestone. Di sisi lain, penghargaan ini menjadi insentif bagi kami untuk terus melayani konsumen dengan yang terbaik sejalan dengan janji branding terbaru kami, “Generation to Generation”, yang berarti menyediakan produk, jaringan, dan layanan terbaik. Bagi pelanggan kami, kata Masaki Abe, manajer penjualan Bridgestone Indonesia.