geosurvey.co.id – ShopeeFood menghadirkan inisiatif terbarunya dalam kemitraan khusus dengan pembuat konten Mursid untuk menyediakan layanan pemesanan makanan online yang mudah dan menyenangkan bagi pengguna bernama ShopeeFood Cheap Checkout.
Hal ini menjawab meningkatnya kebutuhan masyarakat akan kenyamanan dan variasi pilihan makanan yang ditawarkan dalam satu aplikasi. Hal ini sejalan dengan temuan studi yang dilakukan Statista dalam laporannya bertajuk Online Food Delivery: Data and Market Analysis yang menyebutkan bahwa layanan pesan-antar makanan di Indonesia telah tumbuh signifikan dalam beberapa tahun terakhir dan diperkirakan akan terus tumbuh sebesar 14.48 . persen per tahun hingga tahun 2029.
Acara ini bekerja sama dengan Mursid yang diketahui pengguna media sosial saat ia membuat cover sebuah lagu di tahun 2020, dan kemudian namanya kembali melejit saat ia membuat konten-konten lucu yang menunjukkan kegagalannya dalam membuat berbagai masakan, seperti kacang semangka dan bakso udang. Beragamnya konten yang dibuat telah menarik perhatian banyak pengguna jejaring sosial, dilihat oleh ratusan juta pemirsa.
Berawal dari semangat untuk membuat resep-resep yang viral, akhirnya saya berani membuat dan berbagi konten sambil mencoba meniru resep-resep tersebut. Saya tidak menyangka konten ini akan mendapat respon positif dari netizen dan mendapatkan dukungan yang luar biasa untuk membuat konten lainnya. konten yang menghibur mempertemukan saya dengan ShopeeFood. Saya sangat bersemangat untuk bermitra dengan ShopeeFood untuk meningkatkan kenyamanan layanan ini dan berbagi betapa mudah dan terjangkaunya memesan makanan melalui promosi yang menarik pengguna,” kata Mursid.
Hadirnya kampanye ShopifyFood Checkout Murah batch terbaru menunjukkan peningkatan jumlah pesanan yang signifikan. Head of Business Development ShopeeFood Indonesia Rizkyandi Ramadhan mengatakan, “Dengan gaya penyampaian kulinernya yang unik, Mursid mampu menarik perhatian berbagai kalangan. Hal ini menjadikannya sosok yang tepat untuk mengedepankan kebiasaan yang dapat memudahkan pekerjaan masyarakat, dalam hal ini kasus terkait kemudahan penggunaan ShopeeFood yang menawarkan layanan pesan-antar makanan. “Kami berharap kerja sama dengan Mursid dalam kampanye Checkout Murah ini dapat memberikan dampak positif bagi pelanggan setia ShopeeFood dan masyarakat luas, yang dapat menikmati kampanye terbaiknya. atau inovasi dan promosi”.
Meningkatnya tren pesan-antar makanan membawa dampak positif bagi dunia usaha
Inovasi dan kampanye ShopeeFood Checkout Murah berhasil memberikan dampak signifikan dalam meningkatkan penjualan merchant hingga dua kali lipat selama periode kampanye. Hal ini sejalan dengan misi #ShopeeThereForAll untuk melayani mereka yang belum terlayani dengan baik oleh teknologi Shopee.
Danny Hartanta, Head of Growth and Partnerships Hangry Group, mengatakan ShopeeFood merupakan platform untuk terus mengembangkan bisnis Anda dan dapat menyediakan apa yang dibutuhkan pelanggan. “Kami bersyukur bisa bergabung di Merchant ShopeeFood. Selain mampu menggaet pengguna baru, kami juga terbantu dengan pilihan program ShopeeFood dan inovasi teknologi yang bisa mendongkrak penjualan kami. Saat promosi belanja murah di ShopeeFood, penjualan kami melonjak! Terima kasih dukungannya ShopeeFood yang selalu mendukung pertumbuhan merchant-merchantnya. Semoga sukses kedepannya!” – kata Dani.
Tak hanya Hangry Group saja, Labbaik Chicken pun turut memberikan dampak signifikan. Pada kampanye belanja murah ShopeeFood, penjualan ayam Labbaik meningkat signifikan. Pemilik Ayam Labbaik Gilang Permana Putra mengatakan, “Ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi Ayam Labbaik. Kami melihat adanya peningkatan penjualan yang signifikan sejak bergabung dengan perusahaan Cajeiros Baratos. Tentunya hal ini juga dapat menambah kepercayaan diri kami sebagai mitra usaha. di ShopeeFood, yang terus membantu mitranya berkembang.”
Ayo, jangan sampai ketinggalan! Nikmati kampanye belanja murah Mursid menarik dari ShopeeFood dengan berbagai penawaran termasuk makanan lezat mulai Rp 20.000 dan gratis ongkos kirim yang dapat dinikmati seluruh pengguna di Indonesia.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang hype ShopeeFood, kunjungi https://shopee.co.id/m/ShopeeFood-CheckoutMurah