Reporter geosurvey.co.id Eko Satrianto melaporkan
geosurvey.co.id, JAKARTA – Menjadi influencer bukan hanya sekedar mengunggah foto atau mengeluarkan cara, tapi juga menyediakan konten yang bisa memberi nilai tambah bagi pengikut Anda.
Influencer Risky Rohamdhani menyarankan agar pemilik media sosial juga berbagi konten seperti berbagi pengalaman dan memberikan tips kepada pengikutnya.
Yang terpenting influencer harus terus memberikan konten yang bermanfaat kepada pengikutnya di media sosial,” kata Riski Ruhamdhani di Jakarta, baru-baru ini.
Katanya, di era digital saat ini, media sosial menjadi jembatan menuju kesuksesan.
Risky mengaku pandemi CoVID-19 belakangan ini membawa rejeki baginya.
Banyak orang yang terjatuh di masa pandemi namun bagi pendiri Jupa Group ini merupakan momen emas yang tidak disia-siakan.
Saat pandemi melanda, banyak orang yang beralih ke dunia digital, mereka melihat peluang yang sangat besar di sana, sehingga mereka membangun startup digital dengan tabungan pribadinya.
Dia mengatakan pandemi ini sulit tetapi dia melihat peluang di sana.
“Semua orang lebih banyak di rumah, lebih aktif di media sosial, dan kebutuhan mereka beralih ke digital. Saya memanfaatkan situasi itu untuk membangun bisnis yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata Risky.
Awalnya mereka menggunakan Instagram untuk promosi.
“Jadi media sosial tidak hanya sekedar untuk mengunggah atau mengambil foto, tapi bisa menjadi alat yang sangat efektif untuk menjangkau lebih banyak orang,” kata Risky.