
Trilunnews.com, Tokyo adalah satu jam dari dua mobil, pasir motor Honda dan Nissan. Buka pemicu untuk menggabungkan konsolidasi terbatas.
43 Sumber industri mobil diambil oleh Pribunnews.com, di mana dua perusahaan tidak mudah.
“Pada diskusi, perubahan yang lebih dalam disebabkan antara Honda dan Nissan. Sebagai pabrik, manajemen manajemen manajemen diperlukan.
Tetapi karena langkah mereka, langkah -langkah yang dibuat karena langkah -langkah mereka. “Sumber, Kamis (2/13/2025)” (2/13/2025).
CEO Honda dan Nishan Motor Cel. Diskusi surat kabar terpisah secara resmi diadakan untuk menerbitkan dialog antara dua raksasa Jepang.
“Keputusan ini mengambil keputusan ini pada pertemuan masing -masing perusahaan, dan rencana integrasi bisnis pertama yang direncanakan adalah benar,” katanya.
Salah satu faktor utama dari keputusan Nadan adalah jumlah kepala sekolah lainnya.
Berapa jumlah kepala sekolah yang akan membantu lebih dari 50 orang untuk memilih? “Ini adalah kesulitan besar, seperti Miyiyan,” katanya.
Kontrol kontrol kontrol kontrol wirausaha, Honda Nissan, sepenuhnya didukung.
Meskipun tidak menerima jumlah direktur, betapapun terancam kehormatan.
Di sisi lain, Naden pertama kali setuju untuk menyatukan gerakan header bisnis.
Namun, bagaimanapun, dianggap sebagai penolong di Nissan sebagai jalan yang meremehkan. Honda Nissan menikah – Honda dan Honda dan Nissan rencana dapat dibatalkan karena alasan yang masuk akal. (Untuk memegang layar situs web Honda)
Akibatnya, percakapan percakapan Reichman ditemukan pada akhirnya.
Keputusan untuk menunda keputusan untuk menunda keputusan untuk menunda keputusan untuk menunda keputusan dibuat di pos resmi, dua perusahaan. Apa bentuk kerja sama antara Honda dan Nissan?
Tujuan utama dari aktivasi ini adalah untuk meningkatkan kemajuan teknologi dan memberikan biaya keuangan.
Namun, efisiensi berbagai sektor sekarang sibuk dan sekarang ada masalah baru di berbagai sektor.
“Kami kembali ke tempat awal”, “kata Eksekutif Industri.
Namun, bagaimanapun, bagaimanapun, bagaimanapun, bagaimanapun, bagaimanapun, akan bekerja dengan kemajuan teknologi, seperti penelitian program.
Mitsubishi Motors juga berencana untuk menambahkan kemitraan ini.
Namun, dengan ketegangan, Honda dan Nisan, masih belum jelas bahwa ini adalah efektivitas kerja sama ini di masa depan. Strategi Masa Depan Honda
Honda diharapkan menemukan mitra baru untuk meningkatkan kompetisi mereka.
“Mitra baru dapat menemukan mitra baru untuk memperluas skala bisnis untuk tujuan awal integrasi ini.”
Namun, di rumah -rumah rumah -rumah di rumah -rumah rumah industri mobil. Tidak mudah untuk menemukan mitra baru sebagai perusahaan yang telah memilih pihak lain yang terlibat dalam pihak lain.
Fokus Honda sekarang mendefinisikan langkah strategis berikutnya untuk memastikan kompetisinya.
Nissan memperkuat kinerja keuangan mereka dan Nissan harus ditingkatkan.
Meninjau kelebihan sistem produksi, mengurangi biaya operasi, mengurangi peningkatan, mengurangi produksi.
Langkah ini telah diterbitkan sejak November tahun lalu tetapi Nissan harus membuatnya lebih cepat.
Selain itu, Hihpee Branch – dari Taiwan untuk mengetahui bahwa Nedan adalah pertanyaan yang lezat.
Renote yang terhormat dibahas dengan pemegang saham terbesar pada 12 Februari pada 12 Februari 2025. Dia menunjukkan minat mereka dalam kolaborasi dengan kelopak mata, tetapi dalam bentuk penerimaan.
Pengembangan selanjutnya dari strategi bisnis Nissan akan dirinci dengan pengembangan industri.
Valentine Jepang di Industri Jepang akan dikirim: [email protected] Jenis Tipe Whatampan.com.