Wartawan geosurvey.co.id, Lita Fabriani melaporkan
geosurvey.co.id, JAKARTA – Mengembangkan sumber daya manusia (SDM) untuk terus berinovasi menjadi fokus setiap perusahaan seiring kemajuan teknologi.
Mazda Indonesia juga mulai fokus pada pengembangan sumber daya manusia. Oleh karena itu, PT Eurocurs Motor Indonesia (EMI) mulai membangun Mazda Indonesia Training Center di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.
Dengan total investasi Rp 70 miliar, proyek tersebut akan berdiri di atas lahan seluas 1.470 meter persegi dan total lima lantai.
Mazda Indonesia Training Center PIK 2 akan menjadi pusat pelatihan nasional Mazda yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan teknis, pemasaran dan pemahaman produk karyawan Mazda di seluruh Indonesia, mulai dari teknisi hingga sales. kepada konsultan.
Fasilitas tersebut meliputi pusat pelatihan, ruang pamer, konter penjualan, ruang transaksi, ruang bersalin, ruang pelanggan, pojok anak, konter penyajian, resepsi layanan, dan bengkel.
Mazda Indonesia berkomitmen memberikan layanan penjualan dan purna jual terbaik kepada pelanggan, kata Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurocars Motor Indonesia (EMI).
Theo mengatakan pada Kamis (7/11/2024), “Dengan hadirnya Mazda Indonesia Training Center, kami berharap dapat meningkatkan keterampilan teknis dan pelayanan yang semakin berdampak positif terhadap kepuasan pelanggan Mazda di Indonesia.” akan mempengaruhi
Dengan berinvestasi pada pembangunan Mazda Indonesia Training Center, Mazda Indonesia ingin terus berkembang dan memberikan nilai tambah kepada pelanggan di seluruh Indonesia.
“Kami yakin pusat pelatihan ini tidak hanya mengukuhkan posisi Mazda sebagai merek otomotif premium di Indonesia, namun juga berperan dalam pengembangan industri otomotif dengan mengembangkan talenta-talenta terbaik. Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk memberikan dampak yang berkelanjutan kepada masyarakat Indonesia,” kata Theo.