
geosurvey.co.id – periksa jawaban atas pertanyaan: Bagaimana menurut Anda setelah mempelajari materi ini merupakan tantangan untuk mengubah modul pengajaran? Apa strategi Anda untuk menghadapinya?
Muncul pertanyaan ini setelah guru/guru mendekati modul lain dari persiapan pembelajaran di platform pengajaran Merdeka (PMM).
Tepat ketika guru selesai melacak bagian opsional: Platform Pengajaran Merdeka (PMM).
Ada 3 materi dalam modul pelatihan ukuran PMM, salah satunya mengubah modul pengajaran 1 dan mengubah modul pengajaran 2
Setelah menyelesaikan materi dalam modul untuk mengubah Modul Pengajaran 1, guru dapat membuat cerita pemahaman dan reflektif yang berisi pertanyaan di atas.
Para guru dari Mr./MRS yang mengalami kesulitan menjawab pertanyaan dapat menggunakan artikel yang tercantum di bawah ini sebagai rekomendasi.
Informasi lebih lanjut adalah jawaban untuk memahami pemahaman dan kisah -kisah materi yang mengubah modul pengajaran 1 dalam modul pembelajaran PMM. Tindak lanjut -ke -To -untuk opsi: Pilihan pembelajaran dari Modul Penolakan Penolakan PMM: Perubahan dalam Mengajar 1 Pemahaman Pemahaman Siswa dapat didasarkan pada pemilihan guru gratis seperti kedekatan siswa, strata sosial dan siswa. Benar
Jawaban: cerita reflektif klasik
Menurut Anda apa setelah mempelajari materi ini adalah tantangan untuk mengubah modul pengajaran? Apa strategi Anda untuk menghadapinya?
Menjawab:
Tantangannya adalah kemampuan guru untuk mengubah modul pengajaran sehingga modul pengajaran kemudian dapat sesuai dengan kebutuhan siswa, kondisi kelas dan guru sendiri.
Strategi yang telah digunakan dengan ini selalu untuk meningkatkan kemampuan guru dengan melakukan kegiatan pendidikan independen, partisipasi dalam pelatihan, seminar online dan pelatihan, yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan mereka para guru.
Selain itu, teknologi diperlukan pada siswa pembelajaran kelas untuk membuat kegiatan pendidikan lebih menyenangkan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi, serta era saat ini.
Jawaban alternatif:
Kesulitannya adalah bagaimana beradaptasi dengan kebutuhan siswa. Modul Divisi: Ubah Instruksi 2 Memahami Instalasi
1. Guru dapat menggunakan perangkat komputer dan/atau pertanyaan yang berfokus pada masalah (pemecahan masalah) sesuai dengan hasil evaluasi diagnostik siswa kognitif dan fasilitas komputer di unit pendidikan. Benar
Jawaban: Kisah Refleks yang Benar
Menurut Anda apa setelah mempelajari materi ini adalah tantangan untuk mengubah modul pengajaran? Apa strategi Anda untuk menghadapinya?
Menjawab:
Tantangan dalam mengubah modul pengajaran adalah bahwa guru harus memiliki pemahaman dan pengetahuan yang luas yang terkait dengan materi yang diajarkan. Selain itu, kondisi sosial dan fisik (SARPRAS) dari unit pendidikan lainnya juga dapat menjadi tantangan.
Strategi yang saya lakukan adalah bekerja sama dengan guru sekolah, untuk menemukan sumber -sumber pendidikan yang berkaitan dengan modul pengajaran yang relevan dan mengadaptasi modul pengajaran dengan gaya pendidikan siswa.
Jawaban alternatif:
Tantangan dalam mengubah modul yang diajarkan biasanya mencakup aspek -aspek berikut:
Kesesuaian dengan garis besar pembelajaran dan kebutuhan siswa: adaptasi materi dengan rencana pembelajaran yang tepat dan kebutuhan siswa biasanya lebih sulit. Modul pengajaran mungkin tidak sepenuhnya tidak relevan dengan kondisi siswa atau keterampilan pendidikan kelas.
Sumber dan Keterbatasan Waktu: Proses perubahan membutuhkan waktu untuk menganalisis, merencanakan, dan menyesuaikan materi untuk memenuhi tujuan pendidikan. Guru kadang -kadang memiliki waktu dan sumber daya terbatas dalam pembuatan bahan yang disesuaikan dengan kondisi siswa atau keterampilan pendidikan di kelas.
Keterlibatan Siswa: Desain yang menarik dari siswa untuk siswa sangat penting untuk memastikan bahwa mereka tetap terlibat dan termotivasi. Namun, ini bisa sangat sulit jika guru dianggap sulit atau kurang menarik.
Teknologi dan kreativitas: Penggunaan teknologi dan kreativitas dalam modifikasi juga bisa menjadi tantangan. Terutama jika ada perangkat terbatas atau kemampuan untuk mengakses teknologi.
Strategi untuk mengatasi ini:
Tes Siswa dan Tes Kurikulum: Identifikasi sumur kebutuhan dan pemahaman siswa tentang kurikulum dapat membantu membuat modul yang lebih relevan. Guru dapat menggunakan metode penilaian awal untuk mengenali tingkat pemahaman siswa pada saat yang sama dapat membantu menyesuaikan modul pengajaran.
Sumber efektif yang efektif: penggunaan berbagai sumber pendidikan, termasuk sumber digital dan distribusi waktu yang efisien antara perencanaan dan pengajaran. Kerjasama dengan rekan kerja guru juga dapat menghemat waktu dan meningkatkan kualitas modul saat berbagi modul atau ide.
Kreativitas yang digunakan oleh Metode Pembelajaran: Guru dapat menggunakan berbagai metode interaktif dan menarik untuk mempertahankan keterlibatan siswa. Misalnya, kombinasi permainan pendidikan, diskusi kelompok atau kegiatan proyek untuk membuat siswa merasa terlibat dan lebih memahami materi.
Pelatihan dan adaptasi teknologi: Melakukan pelatihan atau lokakarya yang berkaitan dengan teknologi belajar dapat meningkatkan keterampilan dalam mengubah modul pengajaran. Mulailah menggunakan teknologi sederhana dan perlahan meningkatkan keterampilan dari waktu ke waktu.
*) Pernyataan garansi: Jawaban dalam artikel ini hanya ada di Direktur untuk menangani masalah terkait pada platform pengajaran Merdeka.
(geosurvey.co.id/sri juliati)