Wartawan geosurvey.co.id Lita Febriani melaporkan
geosurvey.co.id – Menjelang akhir tahun, di mana banyak masyarakat Indonesia yang sering berlibur dengan mobil pribadi, hal ini menjadi peluang bagi pabrik untuk mengembangkan usahanya.
Penerbit TyrePro menangkap potensi tersebut dengan membuka lokasi layanan di SPBU BP Meruya Ilir, Jakarta Barat.
Dengan menerapkan konsep Pitstop Formula 1 secara cepat, efisien dan berkualitas, TirePro diposisikan sebagai solusi yang memenuhi kebutuhan servis mobil praktis dalam konteks kesibukan masyarakat perkotaan.
TirePro berfokus pada pelayanan cepat dengan waktu pelayanan di bawah satu jam. Layanan tersebut meliputi perawatan mobil dan sepeda motor, perawatan ban, dan pengisian nitrogen.
Presiden Direktur TirePro Qireina Prameswari mengatakan, pihaknya meyakini transportasi merupakan bagian penting dalam kehidupan masyarakat.
Qireina dalam keterangannya, Jumat mengatakan: “Jadi, TirePro hadir untuk memastikan mobil Anda selalu dalam kondisi terbaik tanpa membuang banyak waktu. Kami berkomitmen untuk terus berkembang dan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia”. 29 November 2024).
Tahun depan, TirePro menargetkan penetrasi pasar lebih dalam dengan membuka 15 cabang baru di beberapa wilayah strategis berbeda.
“Rencana ini menjadikan TirePro pilihan utama untuk layanan mobil cepat dan berkualitas di seluruh Indonesia,” tambah Qireina.