
Laporan trivnnews.com Echo Sutriano
geosurvey.co.id, Jakarta – Ikon PLN Plus terus memperluas solusi pintar dan hijau seperti Internet, PV Roapop, Evosystem, IoT, Smart Home di Support PLN Support Service.
Sebagai hiburan di luar KWH PT PLN (Persero), PN Icon Plus, yang terlibat dalam teknologi informasi dan komunikasi, memainkan peran penting dalam mendukung transformasi digital PLN.
Belum lama ini, PN Icon Plus dan PT PL (Persero) menandatangani perjanjian kerja sama (PKS) pada pemasaran yang ditandatangani oleh PT PLN (Persero) Direktur Ritel dan Perdagangan Edi Srimulanti dan Direktur Presiden PLN plus Aryr Battra Caddy Bandong.
Ikon PLN plus Ari Ari Raharmi Cahadi mengatakan kolaborasi antara PT PLN (Persero) dan PN ICON PLO menekankan komitmen untuk menyajikan solusi energi berkelanjutan dan layanan digital inovatif kepada publik.
“Kolaborasi ini diharapkan dapat memperkuat ekosistem energi hijau dan mendukung transformasi digital di Indonesia dan menjadi langkah strategis dalam memperkuat lokasi ikon PLN plus sebagai pemasok solusi digital terkemuka di Indonesia,” kata Writing In Menulis, Sabtu (12/10/2024).
Kombinasi layanan solusi pintar dan hijau, kami mendukung PLN ke 500 teratas di seluruh dunia, dan sinergi ini memiliki dampak yang baik pada pelanggan dengan menghadirkan solusi komprehensif dan sesuai dengan pengembangan teknologi dan kebutuhan liar.
Karena program pemasaran bersama diluncurkan pada akhir 2023, ikon PN dan PN plus mencatat sejumlah hasil yang signifikan, yaitu pada tahun 2023, lebih dari 7 miliar RP tercapai dan terus meningkat pada Agustus 2024, di mana lebih dari 30 pelanggan baru yang baru Bergabung dengan lebih banyak kinerja daripada kinerja miliar daripada kinerja miliar daripada kinerja miliar dari satu miliar kinerja dari satu miliar kinerja RP untuk layanan internet yang andal.
“Layanan klaim klaim PLTS dan klaim EV juga menghadirkan pengembangan cepat dengan lebih dari 58 miliar pendapatan RP, dan semua kinerja ini adalah bukti bahwa program pemasaran bersama ini telah menerima respons positif dari pasar dan memiliki peluang besar untuk terus tumbuh,” dikatakan.
Untuk mendukung pemasaran bersama ini, PLN ICON PLUN menggunakan CRM sebagai alat dalam penjualan yang menyediakan informasi produk untuk menyediakan dasbor untuk kinerja real-time. Dengan teknologi ini, tim pemasaran dapat lebih efektif dalam menawarkan solusi pelanggan dan memantau pengembangan proyek secara lebih rinci.