geosurvey.co.id untuk laporan laporan Eko Sutrican
geosurvey.co.id, Jakarta – Presiden Asosiasi Transportasi Indonesia (MTI), Agus Taufik Muleno meminta pemerintah untuk menyelesaikan situasi dan pekerjaan yang mengganggu.
Dia mengatakan jalan itu adalah jaringan atau bangunan yang diperluas yang diperluas dan bukan susu. Tapi apa yang terjadi sekarang jalan memberikan node.
“Ini adalah sesuatu yang menyebabkan truk serius ketika melewati berbagai pemerintah antara provinsi antara kota -kota pusat kota dan rumah tangga” / 2024).
Ketika dia berbicara, orang sering salah memahami kondisi kelas di jalan menuju provinsi dan daerah perkotaan.
Orang -orang memprioritaskan ukuran penanganan di mana, pada kenyataannya, berbicara tentang jalan, manajemen anonim.
“Situasinya masih menjadi masalah di Indonesia untuk saat ini,” katanya.
Dia menyarankan bahwa itu harus dikirim di kelas di jalan menuju jalan dan tidak diizinkan dalam kondisi jalan.
“Pekerjaan jalan adalah undang -undang arahan yang dapat dilakukan di jalan terus menerus dan mungkin tidak dibagi. Untuk tenaga kerjanya sendiri, faktor -faktor infrastruktur dan daerah -daerah masa lalu,” katanya.
Masalahnya adalah menurut AGUS, area pabrik tidak ada di kota. Tapi semuanya di desa atau rendah –
Oleh karena itu, ketika menyerahkan piramida utama ke kue utama, truk akan lewat ke ujung yang berbeda, dari jalan menuju desa, daerah administrasi, kota, kota, provinsi dan (nasional).
“Tidak hanya kondisi truk yang harus kita lewati di jalan dengan tugas yang berbeda, dari lingkungan yang lebih besar atau jalan lokal, dikumpulkan dalam pengumpulan 2 atau kolektor 1 atau kolektor.
Selain pekerjaan dan kondisi jalan yang bepergian dari pabrik ke pelabuhan utama, dan mereka berbeda.
Di jalan, ada tiga lapisan di jalan, kelas 3, ruang kelas dan kelas.
“Atau Anda harus menghapus komponen bagasi tetapi harus menggunakan nama manajemen terminal sebagai area pengumpulan utama yang tidak pernah dilakukan oleh manajemen terminal ini karena tidak diperlukan karena tidak diperlukan dalam Undang -Undang,” kata Agus.
Fakta bahwa menurut Agus, ia akhirnya membangun banyak jalan di daerah yang rusak karena harus melewati truk besar.
“Oleh karena itu, antara kelas, kegiatan dan kondisi jalan adalah penyebab perusakan jalan. Yaitu, penggunaan tingkat jalan tidak sejalan dengan penggunaan kondisi jalan,” kata Agus.
Menurut Agus, ini terjadi karena tidak ada persatuan di antara jalan -jalan dan hukum lalu lintas.
Bertindak 19 dari peraturan lalu lintas di kelas jalan yang terkait dengan pekerjaan jalan yang terkait dengan jalan terkait jalan, belum pernah diterima.
Oleh karena itu, masalah gigi tidak dapat diselesaikan. Apa yang ingin Anda gunakan? “Dia berkata
Â