
Tribunneans.com – Kementerian Modiar Relife -1 Kementerian Relife ke Kementerian Slider Relife -1 Pendidikan Islam Muslim Lonclosis – Pelatihan Mamma
Modul Pertanyaan Utama
Sudah 3.3 Pendidikan Islam.Chealvelars Sebelum mengerjakan pertanyaan praktik modul, https: //pintar.ken.go.go.go.
Pelatihan pelatihan artikel ini akan mencakup 10 pertanyaan modul 3.3 Pelajaran Pendidikan Islam Paradime Taching.
Tanya Jawab Modul Koo 3.3 Modul Reliama LnCluce Part 3 Wide London, Mengikuti Paradim Islamic Part 3 Trades Islamic Part 3 Trades Part Islamic Untuk Belajar di Kementerian Kementerian Pengingat Kementerian Pengingat Utara Kementerian Pembatasan
Nilai dasar pendidikan ekstensif dalam 1 Murruci adalah sebagai berikut …
A. Orang -orang penyandang cacat adalah satu -satunya sumber pembelajaran untuk mitara. Lebih dari moral sains Pendidikan terperinci dibangun mengingat pendidikan terperinci di Madara D. Kerabat antara guru dan siswa dan siswa diikat dengan kapal -kapal besar.
2. Kontribusi adalah sistem teoretis yang berarti …
A. Hak untuk mendapatkan fasilitas yang nyaman sehingga semua orang dapat melakukan apa pun tanpa gangguan. Setiap kali ada kebebasan dalam kesamaan, ia dapat melakukan segalanya seperti yang diinginkannya. D. Semua orang yang berharga dalam perbedaannya, semoga perbedaan mereka, menerima kunci jawaban dan menghargainya: D
Seorang teman dalam prediksi diabaikan di surga prediksi dalam prediksi dalam prediksi dalam prediksi itu mengabaikannya di nol.
A. QS al cli-grogage preferensi ke 43b. Gunakan posisi QS al -Jhrrat. A-NUR Pass 61 D. QS ‘Sistem Unurname 1 – 11 Kunci: D
4
A: Avexon sepenuhnya diarahkan oleh konten agama pendidikan, sehingga siswa siap untuk khotbah sosial
B. PDB berfokus untuk mempelajari pengetahuan agama, meskipun mereka lemah dalam sains umum, mereka akan mendapatkan pengetahuan dan cinta agama.
C. Guru dan siswa, siswa harus dilakukan untuk mencintai, untuk membuat bantuan dalam kegiatan pengajaran dan pendidikan.
Purammable, interaksi kontak, kata kerja dan perilaku interaktif, saling membantu dan menemukan kebahagiaan dalam pendidikan AllA1.
5. Berikut ini adalah fungsi penting yang perlu dipelajari untuk PDB di Madrarasa …
A. Mengenal Tuhanmu, Pikiran Tetaplah Allah dan Keterampilan B Trusts lainnya yang dapat mengandung kehidupan bebas. Memahami diri sendiri, Tuhan dan memahami hubungan dengan lingkungan Anda. Cara mengikuti agama paling mendasar (hak firgo) atau jawaban: b
6. Contoh -contoh berikut tidak berarti …
A. Orang -orang sendiri dan orang -orang dengan lingkungan yang akan mempengaruhi perilaku (inspirasional), dan perilaku (confitoto).
B iman atau kepercayaan yang termasuk seseorang untuk mengambil semua langkah.
C. Menurut sifat dan komunitas, karakter (energi internal), pikiran (kecerdasan), dan sesuai upaya menurut anak fisik.
D. Kombinasi respons terhadap reaksi utama kualitas intelektual, terutama untuk melihat kebenaran di komunitas yang sama.
7. Jendela hijauan sesuai dengan portication untuk semua kebencian yang diluncurkan oleh semua gerakan yang diluncurkan oleh UNICECO, lebih berlebihan.
A. Fetiation Pro Power sepenuhnya mempersiapkan ketersediaan tingkat pendidikan, yang tidak menyediakan layanan pendidikan untuk unit pendidikan karena merupakan persyaratan khusus dengan kebutuhan khusus.
B. Di lingkungan atau personel terdekat berbagai lingkungan atau kepribadian dan kualitas dan kualitas dan kualitas dan kualitas dan kualitas dan di bawah umur.
C. Tidak hanya orang yang cacat, bahkan perbedaan gender, bahkan perbedaan seksual, bahkan perbedaan seksual, bahkan gender Lokasi Lokal Lokal Banquain, Geografis
D. Untuk menghadiri konteks pendidikan dan berupaya memudahkan semua anak tanpa kecuali. Kunci Jawaban: a
8. Hal -hal Islam berikut tidak menjadi arah …
A. Struktur tujuan -tujuan ini harus memberi baris dan perhatian pada karakteristik dasar kemanusiaan, kemampuan, minat, minat dan dll.
B tidak mengatasi nilai -nilai lokal sesuai dengan sebagian besar persyaratan masyarakat, yang keluar dari Divineine memadai, yang untuk melindungi kemanusiaan dan perlindungan terhadap perlindungan kesalehan.
C. Sifat pendidikan Islam adalah untuk mempersiapkan kebijaksanaan siswa yang layak, sehingga mereka siap menjadi agen untuk berubah menuju masyarakat sipil.
D. tentang niat dan pekerjaan kehidupan manusia, yang merupakan jalan bagi manusia dan sia -sia, untuk menjawab dan tanggung jawab untuk membalas.
9 Kegagalan Madecus Kegagalan Madras Pikiran Guru Yang Tidak Akan Mampu Mengembangkan PDPI. Pernyataan yang dimiliki oleh guru
A. Mentalitas Pembangunan Pustain C. Mindset Pertumbuhan D. Kemajuan atau Jawaban Negatif: B
10 Pendidikan Islam adalah …
A. Pandangan keagamaan yang kuat antara semua siswa yang belajar di Matchesacos dan Boarding School. Kemampuan untuk memahami cita -cita dan skala siswa pendidikan.
Penarikan pengumuman: Digunakan di dekat guru di dekat guru di dekat guru di Smart Minor Smart Minor Smart’s Smart’s Smart of Religion.
Urutan pertanyaan dan jawaban bisa tidak teratur.
(geosurvey.co.id/m alvian fkka)