
The Court.com -Stone Kunci untuk Solusi dari Kelas 87, 88 dan 89 10 SM / MA.
Bentuk terpenting dari Indonesia 87, 88 dan 88 dan 89 Kelas 10 Merdik Curiculum High School periode ini untuk mengulangi pertanyaan yang terkandung dalam 1 operasi.
Siswa diminta untuk menghubungi kelompok untuk menjawab pertanyaan berdasarkan laptop.
Ada juga 10 pertanyaan dalam diskusi tentang suatu zat saat ini yang perlu dijawab oleh siswa.
Selain itu, ini adalah kunci dari hasil topik Indonesia 86 SM / MA ke teks untuk berbicara. Indoneziya Urupapuro rwingenzi rwa Indoneziya 87, 88 na 89 amanota 10 terriculum ya merdik
Umva inyandiko yo kuganira neza, shimaruza kandi utekereza 1
Amasezerano hagati yimpande zombi nintego yimishyikirano.
Impande zombi zigomba gushobora kwakirana no gufata igihugu cyo hagati cyangwa igisubizo cyatanzwe.
Bombi ntibatsimbarara ku nyungu zabo. Untuk mencapai perjanjian, itu juga diperlukan untuk menjadi cara dan teknik terbaik untuk dapat menerima setiap item.
Untuk lebih memahami kontrak antara kedua pihak, ini adalah contoh yang cermat dari teks untuk dibahas di bawah ini.
Silakan minta salah satu teman Anda untuk membaca dan terlihat bagus. Beli laptop baru
Pertanyaan -pertanyaan berikut didasarkan pada teks di atas.
Atur kelompok yang terdiri dari 4-5 siswa. Sekarang, buat diskusi grup untuk mengembalikan beberapa hal berikut! Q:
1. Siapa tuduhan mereka dan apa manfaat dari masing -masing pihak secara tertulis?
2. Yang mengirimkan permintaan dalam teks? Jelaskan mengapa!
3. Untuk Anda, bagaimana itu diatur karena alasan yang tepat? Menjelaskan!
4. Jika Anda ditempatkan di pesta yang memberikan permintaan dalam teks, apa saja alasan untuk memperkuat Anda?
5. Dalam pikiran Anda, bahasa yang digunakan saat Anda memberikan permintaan dalam teks sudah cukup baik dan kasar? Jelaskan mengapa!
6. Keinginan telah dikonfirmasi untuk diselesaikan? Jelaskan mengapa!
7. Apakah ada persyaratan untuk permintaan yang dapat diterima? Menjelaskan!
8. Apakah akhir kontrak antara dua halaman? Jelaskan perjanjian itu!
9. Dalam pikiran Anda, kesepakatan akan digunakan oleh kedua sisi? Jelaskan manfaatnya untuk Anda berdua!
10. Apakah Anda melihat, apa yang harus diperhitungkan sehingga kedua belah pihak dapat mencapai perjanjian? Menjelaskan! Tanggapan Rudi dan ayah.
Rudi ingin membeli laptop dari ayahnya. Mugihe papa ashaka Rudi kwigana cyane kandi yigisha wati akoresha mudasobwa igendanwa. Rudi meminta komputer baru karena laptop tidak mendukungnya, karena pekerjaan Rudi meminta banyak program untuk melaksanakan pekerjaannya dan mempelajari angka 3D. Nibyo, kubwimpamvu zateganijwe zirakwiriye kandi ntabwo zahimbwe kuko zishingiye ku miterere n’imiterere ibaho. Impamvu ishobora kongerwaho kugirango ishimangire icyifuzo nuko ibisobanuro bya mudasobwa zigendanwa bidashyigikira ibikenewe mubikorwa bya kaminuza. Tentu saja, bahasa digunakan untuk diserahkan ke proposal dalam teks adalah tepat dan hormat, itu menunjukkan dialog yang terkenal dan seorang anak dalam organisasi normal. Nibyo, Papa yemeje icyifuzo cya Rudi kuko Rudi yemeye ibyifuzo byasabwe na Se. Nibyo, se yatanze ibintu nk’ibigize ayo masezerano, aribyo Rudi yagombaga kwiga cyane kandi asezeranya ko agomba kwiga gukomeretsa mudasobwa igendanwa.
Selain itu, seorang ibu baru akan menyembuhkan laptop setelah sebulan bulanan. Tentu saja, kontrak telah mencapai ayah saya akan mulai menyimpan komputer baru setelah menerima bulan berikutnya.
Selain itu, Rudi berjanji untuk belajar keras dan siap mempelajari laptop. Ya, kontrak telah diambil untuk mendapatkan kedua belah pihak.
Rudi akan menemukan laptop, sementara dia merasa membantu untuk Rudi yang didedikasikan untuk pengajaran laptop. Untuk mencapai perjanjian, penting untuk berkomentar atau menyebabkan permintaan, manfaat publik, dan tujuan praktis.
Selain itu, ada solusi atau kesepakatan yang digunakan oleh kedua belah pihak.
*) Pengumuman tanggung jawab:
– Iyi ngingo yibanze gusa kubabyeyi gusa kugirango bayobore inzira yo kwiga umwana.
– Sebelum menonton kunci yang paling penting, siswa harus terlebih dahulu menjawab diri mereka sendiri dan menggunakan artikel ini untuk memperbaiki jawaban atas pekerjaan siswa.
(Pengadilan, Anari Wulan Nagrana)