![kunci-jawaban-bahasa-indonesia-kelas-10-halaman-54-dan-55-kurikulum-merdeka-edisi-revisi_f7d46f4.jpg](https://geosurvey.co.id/wp-content/uploads/2025/02/kunci-jawaban-bahasa-indonesia-kelas-10-halaman-54-dan-55-kurikulum-merdeka-edisi-revisi_f7d46f4.jpg)
geosurvey.co.id – Ini adalah halaman ke -10 Indonesia 54 dan 55 Kurikulum Merdekka.
Pada 10 hal. 10 hal. 5, 5, 54 dan 55 program siswa Merdeka, siswa diminta untuk mengidentifikasi informasi antara komedi dan artikel berita.
Sebelum melihat respons Indonesia 10 hal. 54, 54 menit 54 menit 55 dan 55 program lagu yang tidak beradas diharapkan untuk mengerjakan pertanyaan secara mandiri.
geosurvey.co.id tidak bertanggung jawab atas kesalahan respons Indonesia 10 hal. 54, 55 dan 55 kurikulum Merdeka. 55 Kurikulum Merdeka (Tinjauan Revisi)
Setelah membaca komik dan dua informasi yang dibentuk sebagai sekelompok 4-5 orang, lalu jawab pertanyaan / pertanyaan berikut!
1. Tulis dua persamaan informasi yang diperoleh dari ketiga sumber!
Jawaban: Persamaan informasi dari ketiga sumber adalah dampak negatif karena kecanduan telepon.
2. Apakah ada informasi yang berbeda dari tiga sumber? Jika ada, perhatikan perbedaan informasi!
A. Tiga sumber sumber adalah bentuk efek samping karena kecanduan parah pasien pasien dan usia pasien yang memiliki kehamilan pasien.
Setelah Anda berbicara tentang hukuman pada tiga sumber berdasarkan hukuman berdasarkan unsur -unsur empati, empati dan oposisi terhadap meja berikut!
Pengaturan Informasi Informasi
A. Pelawak
Simpati: RSUD Dr. Arif Zainudin Surakarta membuat pasien kecanduan ponsel hampir setiap hari.
Empati: Sepuluh Jawab pertanyaan saya! Kapal? Bahkan, jika ponsel terbuka, Anda dapat mengangkatnya? Jadi biarkan ponsel Anda segera mati sejenak.
Pemeliharaan: Pasien mendapatkan perawatan medis karena kecanduan menyebabkan masalah saraf.
Keuntungan / Antik: Permainan dan media sosial dibebankan sebagai penyebab. Kecanduan seluler interaktif dalam kualitas kualitas tidur dan fokus di dunia nyata. Menurut Indeks Tetra Pak 2017 tahun 2017, 156 juta orang Indonesia menggunakan 85% sumber daya ekonomi publik untuk seluler.
B. Tekan 1
Simpati: Orang tuanya tidak dipertimbangkan. Dia bilang dia turun dari surga. Inti dari pikirannya ada dalam permainan dalam permainan dalam permainan. Ada orang yang ingin pergi ke sekolah bermain game. Karena di sekolah ada Wi-Fi gratis. Ketika orang tuanya di rumah diputuskan. Saat ini, banyak orang tua memperkenalkan ponsel terlalu dini.
Empati: Kondisi adiktif ini membuat cairan otak atau persalinan saraf yang tidak seimbang.
Perhatian: Dia meminta orang tua untuk membuat ponsel mereka dari anak -anak di usia muda. Perawatan pasien yang kecanduan ponsel ini dibuat sesuai dengan gejala. Langkah obat ini dengan obat atau obat yang bisa seimbang.
Keuntungan / Kekurangan: Kepala Kesehatan Mental Kesehatan Remaja RSJD DR. Arif Zainudin Surakarta mengatakan bahwa fenomena ini telah terjadi selama tiga tahun. Namun, fenomena ini lebih besar.
C. Berita 2
Simpati: Orang sakit yang datang ke rumah sakit memiliki dua anak, sekarang mereka kembali. Aliyah memberikan pembicaraan pengobatan yang diterapkan.
Empati: Menurutnya berurusan dengan pasien yang kecanduan ponsel yang sesuai dengan gejala yang muncul. Dia mengangkat fitur anak -anak yang kecanduan ponsel, biasanya orang tua mereka sudah tahu bahwa anak itu memiliki telepon. Misalnya, untuk anak -anak yang sedang belajar sekolah berjam -jam sepulang sekolah, sepulang sekolah, sekolah apa yang harus melakukan apa saja jika ada ponsel.
Perhatian: Ada banyak langkah yang kami lakukan untuk mengatasi penyakit mental, salah satu terapi obat. Setidaknya selama dua minggu untuk pasien yang lebih stabil. Aliyah menambahkan, orang tua perlu bekerja keras dan memberikan contoh untuk melindungi anak -anak dari kecanduan ke ponsel. Cara melindunginya dengan perangkat hanya untuk tugas sekolah.
Keuntungan / Kekurangan: Terlepas dari masalah ini, praktik ini sulit karena tugas sekolah terkadang mengenakan perangkat. “Jika orang tua memiliki ponsel, anak -anak mereka tidak diizinkan, itu sama,” katanya.
*) Menolak:
– Artikel ini ditujukan untuk orang tua untuk memimpin studi tentang anak -anak.
– Sebelum Anda melihat kunci yang sesuai, siswa harus terlebih dahulu merespons, kemudian menggunakan artikel ini untuk memperbaiki hasil pekerjaan siswa.
(geosurvey.co.id/nurkhasanah)