geosurvey.co.id – Beirut kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 8 halaman 118 Kurikulum Merdeka.
Setelah itu ada Pada Bab 2 Jan Pergodol Kindes dimulai dengan saya.
Pada hari ke 118, Anda dapat meningkatkan lembar kerja 2.15. Konsi Juapan Bahasa Ingres Kelas 8 Halaman 118 Coriculum Merdeka
Lembar Kerja 2.15
Untuk. Bersama-sama seorang rekan, lengkapi tabel berikut yang berisi unsur-unsur cerita Si Itik Jelek bagian 2 dan 3.
Bagian 3
Dua jawaban:
1. Elemen: Orientasi
Fungsi: Mengenal waktu, tempat dan pahlawan sejarah
Contoh: Malam itu itik buruk rupa lari. Dia mendarat di seberang sungai. Disana dia bertemu dengan dua ekor ayam berukuran besar. Keesokan paginya itik jelek itu telah pergi. Dia sampai di peternakan. Tiba-tiba seekor anjing besar yang lapar datang. Itik jelek itu sangat lelah. Namun dia terus mengembara hingga menemukan peternakan lain. Di sana dia bertemu dengan seekor sapi.
Rincian:
Waktu: Malam, keesokan paginya, keesokan harinya Tempat: di seberang sungai, di peternakan, kolam yang bersih Karakter: itik jelek, dua ekor ayam besar, anjing besar, sapi
2. Elemen: Kompleksitas
Fungsi: Menampilkan konflik atau permasalahan dalam cerita
Contoh: “Bolehkah saya tinggal di sini?” Itik buruk rupa dengan sopan bertanya: “Mengapa kami peduli?” kata salah satu ayam. “Pergi,” teriak yang lain. Anak itik jelek itu berjalan dengan kepala tertunduk karena malu. Dia sedih. Anjing itu mengejar itik jelek itu. “Itik jelek itu ketakutan. Anjing itu mengendus, mengendus, dan pergi. “Aku terlalu jelek bahkan untuk seekor anjing besar yang lapar,” kata itik buruk rupa. Dia merasa sedih. “Bolehkah aku tetap di sini?” tanya si itik. “Kenapa aku peduli?” – jawab sapi kurang ajar itu. Lalu dia berteriak, “Mo! Pergi!” Sekali lagi itik jelek itu pergi dengan kepala tertunduk. Dia merasa sedih.
Rincian:
Masalahnya: ayam-ayam mengusirnya, anjing-anjing mengusirnya, dan sapi-sapi mengusirnya
3. Elemen: Solusi
Fungsi: Memberikan penyelesaian konflik/masalah.
Contoh: Lama kelamaan, itik jelek itu bertambah besar. Ia beristirahat hingga akhirnya menemukan kolam yang jernih. Dia melihat burung putih besar berenang di kolam. “Wow, mereka cantik sekali!” Tapi aku terlalu jelek untuk menjadi teman mereka, pikirnya dalam hati. “Halo,” sapa si itik buruk rupa. Burung putih yang cantik memandangnya. Hal ini membuat itik jelek itu gelisah. Tiba-tiba, burung putih terbesar berseru, “Hei, lihat, ada angsa lain di sini!” Tidak, bukan aku. “Aku ayam jelek,” kata itik buruk rupa. Dia menggelengkan kepalanya. Pelikan putih cantik itu tersenyum dan berkata, “Lihatlah dirimu di dalam air dan beri tahu kami.” Anak itik jelek itu melihat bayangannya di air. Dia terkejut.
Rincian:
Solusinya: seekor itik jelek bertemu dengan seekor burung putih besar, yang bercerita tentang seekor angsa cantik
*) Penafian:
-Artikel ini diterbitkan oleh seseorang untuk meningkatkan bisnis Anda.
– Jika Anda memiliki pertanyaan tentang apa yang Anda inginkan, apa yang orang ingin kirimkan kepada Anda, mereka akan mengirimkannya kepada Anda, siapa pun yang akan mengirimkannya kepada Anda.
(geosurvey.co.id/Widya)