geosurvey.co.id – Simak jawaban materi kelas halaman 94 Silabus Kebebasan Kelas 11 pada kolom di bawah ini.
Tutorial ini membahas Bab 2: Strategi dan Pemrograman Algoritma.
Silabus Kemerdekaan Kelas 11 Komentar Kunci Jawaban pada artikel ini dapat menjadi pedoman atau pedoman bagi siswa. Kunci Jawaban Informatika Unit 11 Halaman 94 Buku Ajar Unit 11 Halaman 94 Silabus Mandiri
Bab 2 Tentang Strategi dan Pemrograman Algoritma Informatika: Implementasi dan Evaluasi Program Knapsack Solving
Pada bagian ini, setiap kelompok akan membuat program yang memecahkan masalah tersebut. Program yang dibuat mempunyai spesifikasi (kondisi) sebagai berikut: 1. Program membaca input berupa representasi pengkodean data seperti yang dijelaskan di atas bukit ini
2. Program kemudian menjalankan proses eksekusi seperti yang dibuat oleh pseudocode pada bagian sebelumnya.
3. Program kemudian menghasilkan keluaran berupa angka yang menunjukkan nilai total terbesar yang dapat diperoleh untuk kasus masukan yang diberikan (nilai positif).
Kunci jawaban
Perlu diketahui bahwa agar siswa dapat menyelesaikan masalah ini, mereka perlu mengetahui cara mudah mengurutkan data dengan C++. Hal ini dapat dilakukan dengan mudah dengan menggunakan metode () yang diimplementasikan oleh C++.
Contoh program yang diberikan dapat dijadikan contoh oleh siswa untuk mempelajari cara menggunakan fungsi option() dengan vektor. Siswa dapat memodifikasi kode program untuk mempelajarinya lebih lanjut, misalnya mengubah urutan dari ascending ke descending.
Perlu disebutkan di sini bahwa tujuan latihan ini bukan untuk mempelajari tentang analisis proses dan cara menggunakan analisis proses dalam C/C++, tetapi hanya untuk memahami. Bagaimana menggunakan logika dalam konteks pemecahan masalah.
Menggunakan program
Program yang dapat mengatasi masalah pencurian dengan ide-ide serakah dapat berupa: Pedoman Unit 11 Page 94 Silabus Merdeka Pedoman Unit 11 Halaman 94 Silabus Merdeka
Penting untuk dipahami dan diingat bahwa jawaban yang benar dari siswa akan berbeda dan tidak sama dengan kode program di atas. Yang penting adalah program memberikan hasil yang benar saat memberikan data pengujian. Ini harus diverifikasi di bagian pengujian program.
Penyelidikan
Pada bagian ini, siswa bekerja berpasangan untuk membuat beberapa (misalnya: 10) tes untuk soal negatif. Setiap kasus memiliki pasangan input dan output. Untuk memeriksa dan memutuskan apakah setiap tes benar atau tidak, guru dapat melakukan dua langkah berikut:
1. Pastikan data yang diberikan valid dan mengikuti prosedur pengkodean pada fungsi PLB sesuai Tabel Tes 2.23 pada Buku Siswa.
2. Pastikan produk yang dikirim sesuai harapan. Hal ini dapat diperiksa dengan mengekstraksi data dari data pengujian dengan menjalankan program pada respons kunci penggunaan program, dan memeriksa apakah keluaran data pengujian adalah ya. Program ini kompatibel dengan produk.
Disclaimer: Kunci jawaban di atas hanya digunakan oleh orang tua atau wali untuk memandu pendidikan anaknya. Sebelum melihat kunci jawabannya, pastikan anak melakukannya sendiri terlebih dahulu.
(geosurvey.co.id/Rinanda)