
geosurvey.co.id – Periksa Key Kelas 12 Kelas 48 Kacamata Kebebasan Kurikulum dalam artikel berikutnya.
Berbeda dengan informasi saat ini Diskusikan tentang 2: Sistem Komputer.
Tombol jawaban untuk informasi kelas 12 di masa depan artikel ini akan menjadi referensi atau panduan untuk belajar siswa. Kunci Informasi Pengguna 12 Halaman 48 Kelas Bereaksi terhadap Kurikulum Meddeka
Bab 2 Sistem Komputer: Meditasi
1. Setelah mengidentifikasi mikrokontroler, tulis di buku kerja Anda:
2. Apa yang telah Anda pelajari dalam hal ini?
3 .. Kesulitan apa yang ingin Anda pelajari tentang ini?
4 .. Apa yang Anda ketahui tentang mempelajari ini?
5. Apa yang menyenangkan dari studi ini?
6. Apa yang bisa ditingkatkan dari mempelajari ini?
Kunci Jawab
1
Pa, gunakan nama daftar di microtrler untuk gigamer sagad, otentik, dan pic, dan pic, dan pic, dan pic, dan pic, dan pic, dan pic, dan pic, dan pic, and pic, and pic, and pic, and pic, dan pic, pic, dan pic, dan pic, dan pic, and pic, and pic, and pic, and pic, and pic, and pic, dan gambar juga bahwa Anda dapat terhubung ke salah satu Anda menyelesaikan sistem kontrol .
2 .. Dalam hal ini, saya telah mempelajari mikrokonstroller dasar, dari arsitektur internal, yang mencakup satuan proses, bagaimana input sensor dan input tindakan.
Saya juga tahu tentang program mikrokontroler dasar menggunakan bahasa seperti C atau perakitan, serta cara menghubungkan sensor eksternal seperti motor, dan sepeda motor.
Selain itu, saya tahu fungsi protokol komunikasi yang digunakan oleh mikrokontroler seperti UART, SPI, dan I2C. 3. Kesulitan utama yang saya lakukan adalah konsep perguruan tinggi ipisipis arsitek, terutama ketika mencoba dengan berbagai bagian mikrokontroler.
Selain itu, kesulitan lain dalam pemrograman Phare, di mana saya perlu mengubah program bahasa baru dan tahu tentang koneksi langsung dengan kode perangkat keras.
4
Saya juga tahu berapa banyak mikrokontroler yang dapat dikontrol oleh perangkat lunak untuk mengajukan tugas tertentu, seperti membaca data sensor dan pengendalian aktuasi.
Selain itu, saya tahu perbedaan antara microscoke dan mikrokoller, serta bagaimana memilih materi yang relevan untuk pekerjaan itu.
5. Yang paling lucu dari penelitian ini adalah bagian praktis, di mana saya dapat menghubungkan sensor dan perangkat mikrokonstroller lainnya dan melihat hasil langsung.
Dirancang dan menjalankan pekerjaan sederhana seperti mencegah lampu timbal atau sensor memberikan kepuasan karena saya melihat implementasi konsep yang sebenarnya.
Selain itu, jelajahi aplikasi yang berbeda membuat proses belajar lebih menarik.
6. Salah satu hal yang dapat diterima yang memberikan contoh aplikasi praktis dan relevan tambahan dalam sehari -hari, untuk mengintegrasikan aplikasi nyata.
Selain itu, sumber daya adalah banyak simulasi dan peta visual seperti diagram Alik-Gencontroller dari mikrokontroler juga membantu mengklarifikasi konsep yang kompleks.
Akhirnya, berikan berbagai tantangan dan berbagai proyek praktis dapat meningkatkan pengalaman belajar dan belajar siswa.
Penafian: Kunci jawaban untuk informasi di atas hanya digunakan oleh orang tua atau penjaga untuk memandu proses pembelajaran anak. Sebelum Anda melihat tombol jawabannya, pastikan anak itu pertama.
(geosurvey.co.id/ninda)