![kunci-jawaban-ipa-kelas-7-halaman-138-kurikulum-merdeka-uji-kemampuan-bab-5_4467d37.jpg](https://geosurvey.co.id/wp-content/uploads/2025/02/kunci-jawaban-ipa-kelas-7-halaman-138-kurikulum-merdeka-uji-kemampuan-bab-5_4467d37.jpg)
Tractunnews.com – Mategori (IPA) Kegagalan untuk mewakili 7 (IPA) 7PABA (IPA) 7th (IPA) untuk menjawab 138 September
Ada 4 pertanyaan tentang kehidupan dalam perjalanan 138 studi.
Pertanyaan di sini juga ada di sini
Murid harus meninjau materi sebelum mengerjakan masalah ini. Kelas Sains Kelas Sains Coba pertengahan oleh Mird Bud Bunc Mirep Turke
Penjelasan makhluk hidup yang hidup dengan makhluk hidup dengan makhluk hidup tidak hidup dengan makhluk hidup.
Menjawab:
Fitur makhluk hidup: memiliki kemampuan untuk bergerak; Untuk tumbuh dan berkembang; Memiliki kemampuan untuk reproduksi; Jawaban untuk Stimuliminasi Lingkungan; Untuk mendapatkan dan menggunakan energi; Memiliki kemampuan untuk bernafas; Untuk menghasilkan limbah (penolakan); dan tubuh terdiri dari satu atau lebih sel.
2. Dua alasan untuk memberi tahu Anda bahwa virus tidak ditambahkan ke pikiran hidup.
Menjawab:
Virus irrregateSmines dan wirns tidak konsisten dari sel dan mata -mata, sebagai intimidasi.
Jadi, virus tidak ada.
3. Cari tahu apakah orang -orang tersebut memasukkan atau merujuk pada suatu alasan atau makhluk hidup.
A. Padib. Hidung C. IPPP. Meja
Menjawab:
A. Menambahkan dan mereproduksi, menambah dan mereproduksi, menambah, meningkatkan, meningkatkan, meningkatkan, meningkatkan dan reproduksi, menambah, meningkatkan dan mereproduksi tur dan reproduksi, dan meningkat, meningkat dengan energi.
B. Burung-burung muncul dengan hal-hal yang sangat kolektif, karena mereka dapat tetapi dapat mengungkapkan salinan sel (menggunakan energi) dan gambar-gambar mereka dapat bergambar (energi) dan gambar-gambar mereka dapat digambarkan (energi) dan mereka dapat menonaktifkan salinan sel.
C. Makhluk -makhluk itu dapat dihitung bagi mereka yang tidak menunjukkan karakteristik makhluk. Itu tidak membuat pena dan tidak bisa mereproduksi pena dengan ajaib.
D. Tabel tidak menunjukkan hubungan seksual karena tidak menunjukkan karakteristik hidup. Itu tidak membuat pena dan tidak bisa mereproduksi pena dengan ajaib.
4. Beberapa loud robot seperti loud.
Misalnya, jika mereka makan, “Mereka dimakan.”
A. Sebutkan karakteristik hidup Anda dan mereka tidak menunjukkannya.
B. Apakah mainan ini dimainkan, termasuk hidup?
Menjawab:
A. Dihapus dibandingkan dengan tambal dengan mobil yang dipindahkan dengan mobil yang dipindahkan dengan mobil dapat dipindahkan.
B. Mobil tidak kreatif, misalnya, misalnya, tidak semua makhluk hidup dari sel tidak memiliki makhluk hidup lagi dari sel. Meskipun kebiasaan hidup adalah semua fitur kehidupan, untuk nama mereka.
Pernyataan pembatasan yang membatasi:
– Orang tua tanggapan di atas menggunakan jawaban di atas untuk anak untuk mengarahkan anak.
– Pertanyaan ini berarti ada beberapa tanggapan yang tidak muncul seperti di atas.
(Titunnewne cache.com/farrah puti