![kunci-jawaban-ips-kelas-8-halaman-161-kurikulum-merdeka-pahlawan-indonesia_2bc9028.jpg](https://geosurvey.co.id/wp-content/uploads/2025/02/kunci-jawaban-ips-kelas-8-halaman-161-kurikulum-merdeka-pahlawan-indonesia_2bc9028.jpg)
Apinnnews.com adalah kunci untuk membalas ilmu tradisional (IPS) 8 di halaman 161, pendidikan medkka.
Solusi untuk jawaban dari respons ke -81 untuk menjawab pahlawan heroik dalam sejarah menolak orang -orang yang datang ke Indonesia.
Orang tua / pengasuh dapat menggunakan cara untuk membantu anak belajar ketika seorang anak belajar. Kegiatan di halaman 4: Individu
1
2. Baca buku dengan hati -hati. Berhati -hatilah dengan orang yang ambil bagian saat dikaitkan dengan layar.
3. Tulis hasil informasi pendek yang Anda gunakan di bawah ini.
4. Ubah hasil pencarian data Anda tentang dua ruang kelas Anda!
Jawaban: a. Battle of Sapon in Angin Foto: Kapitan Pattum: Raja Baturara, Thanhara Utara Hotes: Summar Battle History: Hug Barong Leader: Memiliki kepercayaan teh adalah apa yang diperlukan untuk c. Nama Perang Famage: Pangeran Antadar ISCT dalam insiden: Pemimpin Bersenjata misalnya: seorang pejuang prajurit d. Jagaragans di Bal Pattimra, nama nightlist: Christina Tiahah
5. Setelah mempelajari resistensi orang Indonesia untuk melakukannya dengan baik dan para pemimpin, mengapa paling ditentang?
Jawaban: Perjuangan ini terletak di lokal atau universitas dan kesatuan dunia Anda dan definisi dunia melalui bahan sosial, dan kurangnya pendidikan.
6. Baca hasil rekan Anda dan lihat apa yang tidak Anda dapatkan!
*) Melawan yang sebaliknya:
Kisah ini penting bagi orang tua untuk memimpin ketika anak belajar.
Sebelum kita dapat melihat rahasia ini, siswa harus menjawab saja, dan kemudian menggunakan artikel ini untuk membandingkan studi studi.
(Apunnnews.com/youchi Rahmayanti)
Dokumen lain yang terkait dengan jawaban kunci