geosurvey.co.id – Ini adalah kunci jawaban untuk modul 2 3 ppg 2024 topik untuk modul tentang bagaimana mewujudkan sekolah psikologis tahun sekolah di PPG 2024.
Dalam topik Modul 2 3 PPG 2024, guru diminta untuk menjawab 10 pertanyaan dalam praktik memahami emosional lesensial (PSE).
Salah satu pertanyaan yang muncul dalam praktik Modul 2 Pelanggan 3 adalah “emosi berkelanjutan yang diidentifikasi oleh suasana hati, guru yang positif, dan tingkat kepuasan yang tinggi dengan pengalaman belajar mereka di sekolah.”
Modul 2 Pertanyaan Top 3 PPG 2024 Dia muncul di Platform Kulit Merdeka (PMM) karena para guru yang berpartisipasi dalam beberapa guru berada di peringkat 2024.
Guru dapat menggunakan kunci jawaban di bawah ini sebagai referensi untuk modul untuk berlatih 2-topik 3.
Untuk lebih lanjut, inilah ini masalah dan rantai solusi 15 untuk pembelajaran sosial emosional pembelajaran emosional: bagaimana Anda menginginkan psikologi akar sekolah. Selesaikan Kunci Modul 2 Subjek 3
1. “Emosi yang berkelanjutan ditandai oleh suasana hati dan sikap positif, hubungan positif dan guru lainnya, pemulihan, opimasi diri, dan tingkat kepuasan yang tinggi dengan keterampilan mereka.” Definisi yang diperkenalkan di atas adalah definisi: kesejahteraan psikologis) Pelajar Sosial dan Emosional Siswa -Kesadaran Sosial Kesadaran: Psikologis Siswa (Kesejahteraan Siswa)
2 Kasus menjelaskan bahwa keterampilan sosial emosional dapat dikembangkan dengan 3 upaya, yaitu, refleksi berkelanjutan, dan merefleksikan dan merefleksikan, bertemu, bertemu dan diskusi tentang solusi: untuk belajar, mempelajari dan menjadi contoh
3. Guru dapat melakukan upaya belajar untuk meningkatkan keterampilan sosial emosional mereka sendiri. Salah satu upaya kulit yang dapat membuat guru termasuk: dengan merefleksikan tentang keterampilan sosial dan emosional swadaya dan emosional. Cobalah untuk mengembangkan kemampuan orang lain untuk memiliki kompetensi emosional dan sosial. Dengan bekerja dengan guru kolega dengan mempelajari keterampilan sosial dan emosional di bawah siswa yang terkait dengan solusi: dengan merefleksikan keterampilan sosial dan emosional dalam perintah pribadi / diri.
4. Guru dapat melakukan upaya untuk bekerja sama untuk meningkatkan keterampilan sosial emosional mereka sendiri. Berikut ini, itu bukan contoh upaya kolaboratif? Bangun komunikasi dua-Sahway dengan keluarga yang mencoba mengenal siswa untuk mengetahui lebih baik mencoba untuk memenuhi kebutuhan mereka, dari mereka untuk kepentingan sekolah dan kepercayaan yang relatif. Memecahkan masalah umum dalam kerja sama pendidik. Renungkan keterampilan sosial dan emosional dalam perintah pribadi / diri. Keyakinan hubungan dan komunikasi melalui latihan 3 PSE, proses yang mencakup, dalam interaksi yang berbeda (merenungkan keterampilan sosial dan emosional dalam gerakan pribadi / diri / sendiri.Â
5. Mengapa praktik pendidikan yang berkontribusi keterampilan sosial dan emosional kepada sumber siswa dan pembicaraan baik? Membantu siswa untuk memahami bahwa hidup mereka tujuan untuk memastikan kebahagiaan dan jika anggota yang positif berkomunitas untuk membuat dan mengelola untuk membuat motivasi tinggi dan mengalami proses kebahagiaan. Siswa untuk memahami bahwa kebahagiaan dan kesejahteraan psikologis dapat dicapai ketika mereka mengalami proses kebahagiaan pada siswa untuk memahami bahwa hubungan positif berdampak pada orang lain. Siswa akan dapat memahami bahwa keadaan sosial emosional yang buruk akan dapat membantu diri mereka sendiri dari masalah sehingga mereka dapat membuat hubungan positif yang merawat dengan motivasi tinggi, dan kebahagiaan dalam proses kulit.Â
6 Karena praktik mengevaluasi kebijakan disiplin dan sekolah dalam menerapkan keterampilan sosial dan emosional yang dapat Anda miliki perkembangan sehingga perilaku Anda dapat memahami apa yang sesuai dengan beberapa tindakan usia. Dengan bekerja dengan pendidik lain untuk mengintegrasikan praktik membangun pertemuan normal: dengan menerapkan strategi untuk mengelola emosi untuk mengelola situasi yang sulit.Â
7 WARKS belajar, kompetisi budaya adalah salah satu hal yang dapat dilakukan guru untuk mengembangkan kemampuan mereka sambil menerapkan kompetensi sosial emosional. Sebagai pengetahuannya tentang budaya lain, apa lagi yang dapat dilakukan seorang yang terlatih untuk mengembangkan kompetensi budaya baginya? Pelajari aspek budaya orang lain dan cobalah mengikuti mereka untuk mengikuti orang lain tentang budaya kita. Kegiatan budaya perilaku untuk mempromosikan budaya negara kita. Bergabunglah dengan kegiatan pendidikan pendidik untuk mempelajari budaya lain. Membangun kesadaran identitas budaya pribadi. Jawaban: Bangun kesadaran identitas budaya pribadi.Â
8 Mengapa kerjasama di bawah anggota sekolah, seperti siswa, guru dan staf mempertimbangkan manfaat yang signifikan dari membuat lingkungan belajar kesejahteraan psikologis? Kolaborasi menciptakan kepatuhan dan dorongan yang sehat untuk unggul karena dengan berinteraksi positif antara semangat semangat kepercayaan dan co -sugar dengan kolaborasi adalah untuk persneling individu psikologis dan co -ops sulit untuk berkomunikasi antara sekolah, kadang -kadang dapat memperkuat Hubungan emosional yang memperkuat lebih dalam dan lebih otentik. Memperkuat hierarki antara guru dan siswa, dalam beberapa kasus yang merangsang hierarkis yang seimbang dalam pembelajaran dan berkelanjutan dan berkelanjutan untuk hati psikologis individu dan kolektifÂ
9. Dari pernyataan berikut, yang kembali kepada Anda adalah pengaruh upaya yang dilakukan oleh guru untuk menunjukkan kompetisi sosial emosional dalam kehidupan sekolah sehari -hari. Siswa dan sepatu dapat melihat secara langsung bagaimana bagian -bagian dari penampilan tekanan dalam kehidupan sehari -hari. Siswa dan sekolah dapat berkontribusi untuk menciptakan budaya sekolah yang dipenuhi dengan rasa hormat dan saling berhati -hati antara sekolah. Siswa dan penghuni anak -anak dapat membedakan antara guru yang tertekan dan mereka yang tidak. Siswa dan tur sekolah dapat mempromosikan perkembangan sosial dan psikologis mereka. Siswa dan koleksi sepatu dapat segera melihat bagaimana keterampilan sosial dan emosional digunakan dan membantu tantangan sosial dan emosional dalam kehidupan sehari -hari. Jawaban: Siswa dan sekolah dapat melihat secara langsung bagaimana keterampilan sosial dan emosional digunakan dan membantu tantangan sosial dan emosional dan emosional dalam kehidupan sehari -hari.Â
10. 10 Sekelompok guru di sekolah menengah mengadakan pertemuan untuk membahas data tentang hasil survei penggunaan guru. Hasil survei mengungkapkan bahwa hubungan antara guru dan siswa tidak berjalan dengan baik di tingkat kelas. Pengungkapan ini mengarahkan semua guru di ruang kelas untuk membahas ini lebih lanjut untuk membahas hal ini lebih lanjut, dengan semua tingkat kelas untuk menemukan solusi untuk menemukan keterampilan terkait mereka. Berdasarkan deskripsi situasi di atas, apa yang baru saja dilakukan guru di atas? Berkolaborasi untuk meningkatkan keterampilan sosial dan emosional. Memodelkan keterampilan sosial dan emosional untuk guru lain. Renungkan keterampilan sosial dan emosional dalam perintah pribadi / diri. Memodelkan keterampilan sosial dan emosional untuk siswa. Pelajari teknik untuk mengelola emosi untuk penghuni jam sekolah. Jawaban: Kooperatif untuk meningkatkan keterampilan sosial dan emosional.Â
*) Penafian: Topik 2 Subjek 3 Modul Balas dalam PPG 2024, PSE: Bagaimana Sekolah Psikologis dalam artikel ini atau referensi kepada guru untuk bekerja di PMM 2024.
(geosurvey.co.id/sri juliati)