![kunci-jawaban-pai-kelas-11-halaman-170-173-kurikulum-merdeka-penilaian-pengetahuan-bab-5_a4ac557.jpg](https://geosurvey.co.id/wp-content/uploads/2025/02/kunci-jawaban-pai-kelas-11-halaman-170-173-kurikulum-merdeka-penilaian-pengetahuan-bab-5_a4ac557.jpg)
geosurvey.co.id -Kunci untuk mata pelajaran pengajaran agama Islam 11 kelas 170-173. Program Pelatihan Merdeka.
Ada pertanyaan dan aksesori dengan jawaban di halaman buku PAI kelas 107-73.
Pertanyaannya tepat di bagian evaluasi pengetahuan.
Siswa harus terlebih dahulu menyelidiki 5 bab sebelum memulai masalah. Aplikasi PAI Kelas Utama Kelas 11 Halaman 107–173 Evaluasi Merdka Pengetahuan Pengajaran Konten dalam Penjelasan berikut A, B, C, D atau E.
1. Di tengah -tengah Kerajaan Islam, Ulama, sebagai bagian elit, sangat penting. Peran terpenting adalah …
A. Duduk untuk menemani para pemimpin yang bertanggung jawab pemerintah. B. Peran yang berbeda berdasarkan wilayah atau wilayah. Menjadi konsultan distrik agama Krajaand. Untuk mempengaruhi manajer eksekusi. Kembali ke penyimpangan aturan negara
Jawaban: c
2. Sheikh Nawawi dulunya adalah seorang imam di masjid besar, diajarkan di Harameain dan memenangkan gelar Sayyidul Hijaz. Pada saat itu, Hijaz adalah wilayah …
A. Timur Tengah sehat. Makkah, Medina dan Damaskac. Palestina, Jordan dan Yamand. Arab Saudi, Irak dan Iran. Semenanjung Arab, Makkah, Madinah
Jawaban: e
3. Sejauh ini, karyanya di Pesantren telah diselidiki, diselidiki dan diselidiki. Misalnya, Sullam al-Munâjah Syarah Safîah Alshalâh dan Nashâih al-‘Ibâd Syrah al-Manbaĥtu ala al-i Li Yaum al-Me ” ” D. Itu kertas dari …
A. Abu Abdul Mu’thi Nawawi al-Tanari al-Bantani B. SHAYKH YUSUF ABUL MAHASIN TAJUL KHALWATI al-Makararic. Abdd Samad bin Abdullah al-Jawi al-Palimbanide. Muhammad Sholeh Bin Umar al-Samaranie. Nuddin ai ar-rraniri
Jawaban: a
4. Di setiap negara di mana dia selalu ada di sana, bahkan jika dia melakukannya di sana, bahkan jika dia dideportasi, dia bahkan menerima gelar Nelson Madela (Presiden Afrika Selatan) sebagai “salah satu putra terbaik Afrika.” Dia …
A. Shaykh Yusuf Abul Mahasin Tajul Khalwati al-Macarib. Abdd Samad Bin Abdullah al-Jawi al-Palimbanik. Muhammad Sholeh Bin Umar al-Samaranide. Nuddin ai ar-rranirie. Penggemar Hamzah
Jawaban: a
5. Sheikh Abusas Samad adalah kunci pembukaan pengembangan dan pengembangan awal Kepulauan Indonesia. Karyanya + 20 buku/buku. Tapi pekerjaannya yang terkenal dan masih bekas adalah …
A. Kaifiyāt al-Dzikirb. Al-Tafsir al-Munîri li al -u’âlyLIMC. Al-Feryîh/Quwt al-Habîb al-Gharîbd. Hidayatus Salinkin dan Siyar Salikin. An-Nafhatu seperti Sailaniyah.
Jawaban: d
6. Dia adalah seorang negarawan, fiqhist, teolog, sufi, sejarawan dan penulis penting dalam sejarah Melayu di abad ke -17. Tidak mungkin mengabaikan perannya dalam pengembangan Islam di kepulauan. Dia …
A. Abu Abdul Mu’thi Nawawi al-Tanari al-Bantani B. Sheikh Yusuf Abul Mahasin Tajul Khalwati al-Makaric. Abdd Samad bin Abdullah al-Jawi al-Palimbanide. Muhammad Sholeh Bin Umar al-Samaranie. Sheikh Nuddin bin Ali-Rraniri
Jawaban: e
7. Sheikh Abdul bisa sebagai sumbu dari seri kepulauan. Nama muridnya, yang paling pantas, jadi dia bisa memberitakan para bangsawan Kerajaan Islam Islam, adalah …
A. Abu Abdul Mu’thi Nawawi B. Abul Mahasin Tajul Khalwatic. Sheikh Burhanudin Ulakand. Shoheh Am Umar. Ali ar-rraniri
Jawaban: d
8. SHI SHERHEH DARAT menjadi salah satu guru Mekah. Murid -muridnya datang dari seluruh penjuru dunia, serta dari Jawa dan Melayu. Kemudian siswa dan siswa yang berhasil dilatih kecuali …
A. Hadrat Sheikh Kh Hasyim Ay’arib. KH Ahmad Dahlanc. Ra. Cartinide. Iskandar Zulkarnain. Kh Amir Idris
Jawaban: d
9. Selama hidupnya, ia tidak hanya fasih berbahasa Melayu, tetapi juga Javaner, Siam (Thailand), Hindi, Arab dan Persia. Tapi Melayu menggunakan suratnya. Dia …
A. Mbah Shoheh Daraatb. Muhamed Arsyadc. Bukhari al-Jajahariad. Penggemar Sheikh Hamzah. KH Dahlan Trem
Jawaban: d
10. Ajaran utama Tarekat Sheikh Joseph berputar di sekitar upaya orang untuk lebih dekat dengan Allah SWT. Di antara risalah yang ditulisnya dengan nama An-Nafhatu as-Sailaniyah, yang konten utamanya adalah …
A. Pertanyaan (berdoa) bahwa itu seharusnya hanya SWTB Allah. Instruksi untuk orang yang jatuh ke tarekatc. Keheningan tidak berbicara kecuali kalimat Dhikrd. Cuci lebih dulu ketika ada Hades (besar dan kecil) e. Ada 20 jenis Adab Dhikr
Jawaban: B Jawaban secara singkat dan benar pertanyaan ini!
1. Ulama Indonesia pernah diundang ke presentasi di depan ilmuwan Mesir Universitas Al-Azhar, tepatnya pada tahun 1870, ada apa?
Menjawab:
Ilmuwan Indonesia ini pernah diundang ke presentasi melawan para sarjana Mesir dari Universitas Al-Azhar, tepatnya pada tahun 1870-an.
Sheikh Yusuf ke -2 pada tahun 1644, yang melakukan ziarah dan tinggal di Mekah untuk sementara waktu, kemudian belajar dengan para ilmuwan terkenal dari berbagai negara. Sebutkan di negara mana?
Menjawab:
Sheikh Yusuf pada tahun 1644 Ziarah terjadi dan tinggal di Mekah untuk sementara waktu dan kemudian belajar dengan para ilmuwan besar di berbagai negara. Negara -negara ini adalah Yaman dan Damaskus.
3 .. Sheikh Abusas Samad adalah penulis yang produktif. Apakah Anda menyebutkan dua pekerjaan kerasnya dan masih digunakan hari ini?
Menjawab:
Sheikh Abdus Samad adalah penulis yang produktif. Dua karya terkenalnya dan Hidayatus Salinkin dan Siyar Salinin masih digunakan.
4. Sheikh Nakedin awalnya mempelajari Acehe Melayu dan kemudian memperdalam pengetahuan agamanya ketika dia menyembah ziarah ke Mekah. Setelah kembali ke rumah dari Mekah, ditemukan bahwa Sungai Wu Judiyah Evolved Aceehe. Apakah Anda menjelaskan apa Sungai Wu Judiyah?
Menjawab:
Memahami Sungai Wu Judiyah adalah sungai Tarekat/Sufisme, yang menunjukkan kesatuan khaliq dengan makhluk.
Menurut sebagian besar ilmuwan, sungai ini sesat karena harus dihindari.
5. Banyak karya Sheikh Abdul Raf Singkil yang diterbitkan oleh murid -muridnya, termasuk Tarjuman Almtafīdas. Apakah Anda menyebutkan konten konten buku ini?
Menjawab:
Karya Sheikh Abdul Raf Singkil adalah Tarjuman al-Mustafīd.
Konten kontur berikut, yaitu: naskah pertama dari interpretasi Al -Qur’an Melayu.
Penghapusan tanggung jawab:
– Orang tua menggunakan jawaban di atas hanya untuk memimpin proses belajar anak.
– Pertanyaan ini adalah pertanyaan terbuka, yang berarti bahwa beberapa jawaban tidak diidentifikasi seperti yang dijelaskan di atas.
(geosurvey.co.id/farrah putri)