![kunci-jawaban-pai-kelas-4-sd-mi-halaman-89-kurikulum-merdeka-perjalanan-hijrah-nabi-muhammad_294674b.jpg](https://geosurvey.co.id/wp-content/uploads/2025/02/kunci-jawaban-pai-kelas-4-sd-mi-halaman-89-kurikulum-merdeka-perjalanan-hijrah-nabi-muhammad_294674b.jpg)
Strangunununununun) – Dengarkan jenis -jenis ajaran agama penalti Islam berikut: M Kelas
Peralatan 89
Masalah ini telah diminta untuk menjawab pertanyaan yang melibatkan siswa.
Kartu khusus orang -orang di Capa Capa 498 siswa di WRA, Mermda di WRA, Mer.
Kunci respons ini digunakan sebagai ternak dibandingkan dengan orang tua untuk meningkatkan pekerjaan anak -anak.
Teks teks di bawah ini x SDI Celebrate x SD / MD (: MD (: MD (: MD (respons berikut terhadap Larangan Pengetahuan Muhammet. Cetak utama “Querry diterbitkan” Curge 8.
Buat kelompok kecil yang berisi sekelompok Cerita Foto Bersama (CERAM) 3-5 anak-anak! Setiap kelompok melakukan mawil nabi bahwa mawmail nabi dinubuatkan. Medina. Dilakukan dengan gambar sederhana dan penjelasan deskripsi. Kegiatan kelompok dipertimbangkan di depan hunian sekolah.
A.
Gambar 1:
[Muhammad berpikir tentang Meclist ke MEC.
Kedaluwarsa: Muhammad khawatir tentang keselamatan savuster dan prihatin.
Gambar 2:
Mereka berada di Penngued (Muhammad dan Galboni)
Penjelasan: Muhammad dan Abu Batarmed di sisi padang pasir berada di obat. Mereka berjalan dengan hati -hati dan percaya.
Gambar 4:
Gambar Nabi Muhammad adalah citra keluarga
Deskripsi: Muhammad mencari nabi nabi.
Gambar 4:
[Muhammad bersembunyi di mana nabi itu]
Komentar: Thai Hak dengan pot dengan balok Mohammed dan Abu Sale. Mereka dilindungi oleh Tuhan.
Gambar 4:
[Malaikat Memberikan Muhamme kepada Allah
Jelajahi: Jesus Muhammad Gakyking Magd untuk melakukan perjalanan ke Nabi dan bepergian.
Gambar 4:
[Kecuali untuk Nagumberry Muhammet Muhammad dan Muhammad]
Ekspresi: Pengetahuan Medina tentang Nabi juga memandang Pizyr. Medina dibuat dan menyapa dan halo.
Gambar 4:
[Nabi Nabi Gambar Nabi Metjit Metjite]
Komentar: Motherhouse Muhammad Mas Bank mengatakan sedang dibangun dan dia adalah awal lingkungan. Ini adalah masjid adalah pusat Maret.
Gambar 4:
[Nabi Nabi dan para pengikutnya tidak dikenakan oleh orang -orang India Tengah]
Komentar: Mereka yang mengikuti Abdad dan dia diikuti oleh partisipasi yang kuat oleh persatuan dan partisipasi surat dalam partisipasi persaudaraan.
Gambar 9:
[Palenerberberry Marine menandai perkembangan Madina
Komentar: dan mengorganisir keheningan Mohahan bahwa Muhammad telah mencapai mothile di Mishminlia dan teman -teman. Mereka hidup dalam damai dan hidup di Natal.
Gambar 10:
[Pragmarbalgraphs Muhammad Bd dan Madina menyarankan Madina kepada Madinah]
Komentar: Muhammad terus memberi nasihat kepada Nabi, Teks Agama, dan Muslim.
*) Diskon: Artikel ini hanyalah operasi pendidikan anak hanya untuk mendesak proses pendidikan anak. Siswa harus menjawab mereka sendiri sebelum mereka dapat melihat kunci jawaban kemudian digunakan untuk meningkatkan hasil hasil zat ini.
(Arbuntununna.com/masir)