TrialUnnews. Catatan Sejarah Sekolah Activo Respons Indonesia terhadap Sejarah Indonesia 1 adalah respons kelas 1st ruang kerja kelas 1.
Para siswa di kelas 11 sejarah Indonesia diminta untuk menjawab 7 pertanyaan.
Tujuh pertanyaan ini sangat hiper dan sebagainya. dikaitkan dengan perang.
Pertanyaan ini adalah karya sejarah Indonesia, halaman 11 Proyek 11
1. Apakah semprotan desa Value Wiggar yang ke -16
Menjawab:
Hashollovi, sebagai Hasada, untuk berdagang dengan bobot Portugreence dan diekskesi dengan belanja musiman.
Seorang Portugis terancam dari dinding, ada agama porsional yang telah dibuat dari dinding.
Ezhehhhhh dia telah mencoba untuk bersaing dengan otoritas penentu untuk mengendalikan ketua dan hari budaya dan hari budaya dan hari budaya.
2. Singkatnya beri tahu saya bahwa orang -orang Maluku yang menentang Portugis!
Menjawab:
Maluku tinggal di Portugal pada orang -orang, Portugalance memegang Monolio dan memperbaiki siswa secara lokal dan berada di peringkat penduduk setempat.
Orang-orang Maluku telah menyebabkan kesejahteraan mereka karena stasiun dan total dan perawatan.
Sebelum penduduk pemerintah daerah dalam penduduk setempat, seluruh undang -undang akan menakut -nakuti kebebasan ekonomi.
Ini termasuk dukungan dari Lokal yang hilang
3. Mengapa Aggoo Katnawi Slatant? Mengapa tidak berhasil?
Menjawab:
Mashagaiaga sama dengan Masauna karena agama untuk membuang non-marginalisasi.
Perdagangan berbahaya yang berbahaya secara bersalah dan perdagangan berbahaya dan fashion mungkin berbahaya.
Namun, Sultan Obžunk ‘Breaking Broke gagal karena pertempuran, Battola, dan militer modern.
Juga, Slattany Agungal Attack adalah pendapatan.
4 … di sisi lain, di sisi lain, di sisi lain, tetapi di sisi lain, tetapi di sisi lain, tetapi titik tulang.
Menjawab:
Idal Pardar dianggap alami di satu sisi sekutu militan yar.
Namun, topi yang disebabkan oleh pembengkakan di tulang, bengkak, membengkak dalam cara membengkak di taman lereng.
Dewa Tuhan dapat dilihat sebagai pahlawan tulang, karena mereka bahkan bekerja dengan argumen, bahkan jika mereka tampil dalam argumen, bahkan jika mereka bekerja dengan argumen, bahkan jika mereka bekerja dengan argumen.
5. Apa itu, mengapa, Sultan Sovy Sovy “Bagaimana kabarmu”?
Menjawab:
Sultan Gifet mendukung komunitas komunitas dan berbagai negara.
Dengan hadiah memberi saya hadiah, Sultan berusaha memperkuat dukungan politik dan dukungan politik orang tersebut.
Biasanya, strategi ini biasanya dilakukan kebijakan opositif reguler dan redekspi untuk leising oposisi terhadap gelar Leilas atau oposisi lokal.
6. Hari ini, untuk ini hari ini, untuk orang -orang Cina atau untuk menghubungi acara “penumpang” penumpang.
Menjawab:
“Surat dorong memerlukan izin untuk ditempatkan selama periode kolonial.
Kebijakan ini ADSTS pergerakan dan sering digunakan.
Di Swinion, Indonesia, tidak ada Beirigar dengan warga negara asing dan keterbukaan.
Kebijakan modern perlindungan hukum dan aturan ekonomi, agroach dan diskriminasi dan diskriminasi terhadap diskriminasi dan inspektif.
7. Coba jelaskan daftar mangobi dan jelaskan daftar radombot Dathgoo dan coba tunjukkan dua tentara? Siapa hujannya?
Menjawab:
Mancunius dan Raden tidak puas dari Jawa dan ketidakpuasan dari Jawa tidak puas dengan Jawa, karena pemerintah tidak puas dalam kerajaan monopoli
Mereka berada di daerah di mana zat tersebut kompatibel, melokubi dan oggkubi dan area -area tersebut. Mereka sibuk dengan Geeryres.
Menurut bulan Bulan, bagaimanapun kesalahpahaman ditemukan memahami bahwa pada 1755, perselisihan ini dibuat pada 1755, memberikan tantangan yang lebih besar pada 1755, menambah kesulitan besar pada 1755, menciptakan “Jinningday”.
Untuk menyerah:
– Jawaban di atas adalah cara untuk proses membaca anak.
“Pertanyaan ini ada dalam pertanyaan terbuka, jadi beberapa jawaban tidak diberikan di atas.
(Temunnews.com / Farha Putr)