geosurvey.co.id – Ini adalah kunci dari Kunci Sosiologi 122 dan 123 Pelajaran 11 Kurikulum SMA / MA Merdeka.
Pada saat ini, siswa diminta untuk mengerjakan materi konflik di halaman 122 dan 123.
Siswa diminta untuk membentuk 3-4 kelompok siswa.
Setelah kelompok didirikan, siswa diminta untuk mencerminkan acara di lingkungan siswa.
Maka siswa harus mengenali konflik yang dipilih.
Di bawah ini adalah jawaban untuk Sosiologi 122 dan 123 Kurikulum SMA / MA Merdeka. Jawab Halaman Sosiologi Dasar 122
Setelah mendengarkan contoh identifikasi konflik sebelumnya, lakukan tindakan seperti itu dengan langkah -langkah berikut:
1. Buat grup yang terdiri dari 3-4 siswa.
2. Mencerminkan kejadian tabrakan di lingkungan di sekitar Anda.
Anggota masing -masing kelompok harus menyerahkan hasil pengamatan yang tepat.
3. Pilih satu kasus konflik yang memungkinkan Anda belajar. Perhatikan elemen waktu, lokasi, energi, dan keselamatan kerja di lapangan. Hindari konflik sosial yang sulit dipelajari atau mengancam keselamatan jiwa Anda.
4. Sebutkan konflik yang telah Anda pilih di atas.
5. Perkenalkan hasil diskusi Anda untuk mendapatkan guru dan mendapatkan arahan. Mintalah masukan untuk memberikan tes lapangan pada tahap berikutnya.
6. Anda dapat mengembangkan hasil diskusi setelah menerima persetujuan guru.
Tulis penemuan Anda dalam format sebagai berikut:
Bab I Pendahuluan, setidaknya, melibatkan latar belakang dan perumusan masalah yang disajikan sebagai kalimat.
Wallpaper tidak diperlukan terlalu lama dan dapat mengirimkan 1000-1.500 kata, ukuran lembar A4, menyebarkan 1,5 batas total 2,5 cm.
Departemen prasejarah harus mencakup garis besar masalah / masalah secara umum.
Misalnya, deskripsi umum konflik konflik di tingkat makro, data terbaru tentang kebijakan konflik (aturan terkait konflik, penelitian sebelumnya.
Selain itu, garis besar konflik yang Anda temukan saat membaca diskusi dan membaca literatur.
Anda juga dapat mengembangkan studi literatur yang berisi konsep dan teori yang sesuai dan diwakili oleh 600 kata. Jawab halaman pertanyaan dasar 122
1. Grup bentuk
Saya akan membentuk sekelompok empat teman sekelas, terutama A, B, C dan I.
2. Cermin kasus konflik
Masing -masing dari kita telah memperhatikan kasus konflik di lingkungan. Hasil pemantauan. A. Konflik untuk menjual pedagang pasar. B. Konflik antara warga pada distribusi jadwal patroli malam. C. Konflik siswa di sekolah terkait dengan penggunaan fasilitas olahraga. I. Perlawanan terhadap tugas rumah tangga keluarga.
3. Pilihan kasus konflik
Grup kami telah memilih konflik grafik patroli malam sebagai: waktu dan lokasi dapat dengan mudah. Proses pemantauan tidak membutuhkan banyak energi. Tidak ada risiko keselamatan yang tinggi.
4. ID konflik
Konflik yang dipilih. Pihak disertakan. RT 05 Warga. Penyebab konflik. Beberapa warga berpikir bahwa jadwal patroli tidak adil dan sering berubah tanpa persetujuan. Dampak konflik. Penduduk bersemangat untuk mengurangi jadwal patroli.
5. Presentasi hasil diskusi
Kami menyajikan hasil kartu ID guru, kemudian memasuki pintu masuk untuk mempelajari aturan yang telah setuju untuk mempelajari pendapat populasi sebelumnya dan lebih.
6. Laporan Penelitian
Setelah konfirmasi, kami sedang menyiapkan laporan dalam format tersebut. Bab I PENDAHULUAN.
Saya memproduksi pentingnya kerja sama dengan warga negara tentang pengaruh keamanan lingkungan dan solidaritas konflik.
Ii. Â Â Â Formulasi masalah. “Apa penyebab utama konflik dalam distribusi grafik patroli malam di RT 05 dan apa solusi yang dapat digunakan?” Bab II Studi Sastra.
Saya adalah teori konflik sosial dan pentingnya diskusi dalam masyarakat.
*) Menolak.
Jawaban di atas digunakan oleh orang tua hanya untuk mengelola proses pembelajaran anak.
Pertanyaan ini adalah pertanyaan terbuka, yang berarti ada beberapa jawaban yang tidak diperbaiki seperti di atas.
(geosurvey.co.id/andari wulan nuprahani)Â