
غلا ونن انیزيز. com – ini adalah kunci sosiologi
Pendidikan ini diminta, siswa diminta untuk bekerja di CUR 11 High School / Mondi Curriculum di 11.
Diskusi tentang tindakan ini “konstruksi koordinasi sosial” adalah koordinasi sosial dari koordinasi sosial “condiovial 11 / me Medea Iisoricul.
Fakultas Sosiologi di bawah ini adalah 4 18 SMA / MA Mirdica. Key Wide Faculty Page 212 Kelas 11 Tentang pinggiran sekolah menengah, lingkungan yang luar biasa, atau minyak sosial, atau minyak sosial, atau minyak sosial. Identifikasi contoh hama yang menemukan Anda berdasarkan aspek -aspek berikut.
Dari. Latar belakang
B. Tahapan Kegiatan
C. Laba
Dari. Kelemahan / hambatan
O. over
Kirim temuan dan identifikasi Anda di kelas. Bandingkan temuan Anda dengan mengirim grup lain dengan contoh. Dengan demikian, Anda dapat memperkaya pandangan Anda tentang praktik komunikasi sosial di masyarakat. Pertanyaan Kunci Menanggapi Kata dari Respons terhadap 182 182 Telekologi 4 Kurikulum Koordinasi Sekolah Menengah
1. Dalam masyarakat ada contoh keseimbangan pucat sosial dalam masyarakat:
Dari. Dalam hal kebutuhan, penciptaan dana atau lembaga organik, seperti Natim Khanan, rumah sakit gratis, atau program bantuan pendidikan.
B. langsung langsung ke individu atau kelompok memerlukan bantuan keuangan atau materi.
C. Menetapkan acara amal seperti konser atau peziarah membutuhkan orang.
Dari. Membantu program pengembangan masyarakat seperti infrastruktur, pendidikan atau kesehatan di bidang yang kurang berkembang.
O. Menjadi sukarelawan dalam berbagai kegiatan sosial, pengembangan lingkungan, atau edival kasar, atau ashalt -hedio, atau pengeditan terbuka, atau edokasi ashalt, atau edivasi asalth, atau edokasi asalth, atau edivasi asalth, atau edivasi asalth, atau edivasi asalth , atau edivasi asalth, atau edivasi jahat, atau ashalt -Kode kode
2. A. A. Background:
Contoh sifat sosial dari nasihat kesehatan sukarela dapat dimulai dalam komunitas pengajaran kesehatan di masyarakat.
Orang atau kelompok mungkin tahu bahwa pengakuan dan kesadaran akan masalah kesehatan diperlukan di komunitas tertentu.
B. Langkah Aktivitas:
– Persyaratan Kebutuhan: Melakukan penelitian atau studi untuk menemukan masalah kesehatan yang dominan di masyarakat.
– Rencana Program: Menamai program kesehatan yang sejalan dengan kebutuhan dan kualitas masyarakat.
– Penerapan program: Lakukan kegiatan konsultasi yang sehat, seperti seminar, tempat kerja atau kampanye penasihat.
– Evaluasi: Untuk menentukan efektivitas program, yang diketahui, apakah tujuan penasihat yang sehat tercapai dan apakah ada reformasi tersebut.
C. Laba:
– Naikkan pengetahuan publik dan kesadaran akan masalah kesehatan ini.
– Mendorong perilaku dan penyakit kesehatan yang sehat.
– Pengurangan penyakit dan kematian yang disebabkan oleh penyakit yang dapat dihindari.
– Memperkuat hubungan antara sukarelawan dan masyarakat dengan meningkatkan perhatian dan hubungan timbal balik.
Dari. Kelemahan / hambatan:
– Kurangnya sumber daya dan dana untuk menyesuaikan program kesehatan.
– Tidak ada akses ke infrastruktur informasi atau kesehatan di beberapa bidang.
– Tantangan dalam partisipasi kepercayaan diri dan masyarakat dalam kegiatan periklanan.
– Waktu terbatas dan personel sukarela dalam melakukan kegiatan pendidikan kesehatan.
O. over
– Buat bantuan sejati dalam kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.
Tajam akuisisi partisipasi aktif dan partisipasi masyarakat dalam upaya kesehatan.
– Konstruksi jejaring sosial yang kuat antara sukarelawan dan komunitas yang dapat mendukung abad lainnya.
*) Deklarasi: Respons di atas hanya digunakan oleh orang tua untuk membimbing pembelajaran anak. Pertanyaan ini adalah dalam bentuk pertanyaan terbuka, yang berarti bahwa beberapa jawaban tidak ditentukan seperti di atas.
(Pemuda pengadilan) .com / dan agama publik)