
geosurvey.co.id, Jakarta – Memperkenalkan Danza, BYD, E⊃3 Merek Mobil Premium. Platform, dengan teknologi mobil listrik revolusioner, sekarang mengacu pada Denza Z 9GT dan Denza Z 8.
Teknologi ini pertama kali diperkenalkan oleh Denza untuk meningkatkan kinerja, kinerja tinggi dan pengalaman berkendara yang lebih canggih dan modern pada kuartal keempat 2024.
Di samping E⊃3; Platform, Denza, telah mengembangkan teknologi canggih lainnya, yaitu mata ilahi eksperimental yang digunakan untuk mobil Denza.
Menurut Luther T Panjiton, kepala mesin PTB Indonesia dan hubungan pemerintah, awal E⊃3; Platform ini merupakan langkah besar dalam inovasi kendaraan listrik.
“Dengan teknologi ini, kami menawarkan efisiensi yang besar, efisiensi energi, dan sistem kontrol kendaraan yang lebih canggih untuk pengalaman yang aman dan lebih nyaman,” IIMS 2025 akan memamerkan mobil Denza pada hari Rabu, saya mengatakan dalam program deteksi teknologi. , 19 Februari 2025 Excels E⊃3; Platform dan bagaimana Anda bekerja di mobil Denza
Mesin Bid PT Indonesia Asisten Desain Produk Manajer Narendro Bono Kaholoaksino Dijelaskan, E⊃3; Platform ini adalah tiga sistem penggerak mesin independen yang berisi mesin listrik dan dua mesin di bagian depan.
“Setiap mesin memiliki unit kontrol yang bekerja secara mandiri untuk memberikan torsi maksimum di semua negara bagian mengemudi.”
Dia menjelaskan: “Dengan arsitektur ini, kendaraan dapat meningkatkan stabilitas sambil menawarkan kecepatan dan arahan yang akurat dan bertanggung jawab di berbagai bidang.”
Teknologi ini juga terintegrasi dengan CTB (sel -to -body), yang bekerja untuk menggabungkan asosiasi tubuh mobil dalam koalisi tubuh mobil, di konektor E -pllatform dengan teknologi baterai blade.
Ini membuat mobil Denza lebih ketat dan kekuatan energi dan ruang yang lebih baik. Dalam model Z9GT, sistem telah terhubung ke Kendaraan Gerakan Kendaraan (VMC) untuk sepenuhnya mengontrol kendaraan dalam berbagai kondisi jalan.
Mobil Denza berbasis E⊃3; Platform ini juga dipasang pada platform komputasi pusat yang memungkinkan tiga motor listrik, roda kemudi roda belakang yang aktif, torsi dan sudut kemudi pembaca.
Data semua kendaraan diperbarui melalui OTA (melalui air), memastikan bahwa semua layanan selalu dalam kondisi terbaru.
Teknologi E⊃3; Platform dikurangi menjadi ⊃3. Parkir untuk memfasilitasi mobil Danza saat parkir di daerah yang sempit. Proses parkir cepat. Bagaimana fungsi E⊃3 bekerja. Parkir di mobil Danza
Ketika suasana hati parkir diaktifkan, roda depan ditutup untuk menjaga stabilitas sementara roda belakang bergerak bebas (ke luar).
Mekanisme ini memungkinkan kendaraan memasuki ruang parkir yang bergerak untuk membutuhkan Penture berulang atau belakang untuk mencapai posisi maksimum tempat parkir terakhir.
Teknologi E⊃3; Platform ini memfasilitasi pengemudi untuk mengendalikan kendaraan di jalan yang miring.
Teknologi ini diuji selama tes jalan perekat rendah di mana kendaraan dihadapkan dengan permukaan jalan yang menunjukkan adhesi adhesi yang lebih rendah, yang berisiko terkena kepadatan (stabilitas) – –
Dengan radius berputar 15 meter di jalan, Denza Z 9GT berhasil menstabilkan tanpa koreksi yang berlebihan.
Tes serupa dilakukan pada permukaan jalan dengan jari -jari 66 meter dan berbagai gutnik, dengan tingkat risiko terendah 0,35 dan 0,85 tertinggi.
Selama persidangan, Z9GT telah terbukti aman dan dikendalikan tanpa berada di luar negeri atau tanpa pemahaman.
Denza Z 9GT juga diuji dengan uji MOOS (Tes Darurat Pentrogen) dan secara resmi disertifikasi oleh China Automotive Engineering Institute (CAERI), Z -9GT stabil dan kecepatan maksimum adalah 93,6 km/jam. – Teknologi Mata Ilahi di Danza
Ini adalah teknologi sistem driver terbaru yang dikembangkan untuk Denza untuk BYD.
Teknologi ini adalah 33 sensor mengemudi yang cerdas, termasuk 2 sensor kulit yang menciptakan berbagai sinyal sensor untuk meningkatkan keselamatan dan bantuan kepemimpinan.
Kombinasi dari kamera resolusi tinggi, radar pandang milimeter, radar ultrasound dan sensor kulit, teknologi ini memberikan pemahaman yang komprehensif tentang kondisi kendaraan, meningkatkan keselamatan, bantuan dan kinerja mengemudi.
Kamera digunakan untuk memperbaiki gambar secara real time untuk mengidentifikasi barang -barang lalu lintas, kendaraan lain, pejalan kaki dan berbagai hambatan. Sementara itu, radar tampilan MM mendeteksi elemen jarak jauh, sedangkan radar ultrasonik berfokus pada area terdekat.
Pada awal Denza Z 9GT, ada dua unit penginderaan kulit untuk memastikan bahwa deteksi objek pemetaan yang lebih baik lebih akurat sambil mendukung aerodinamika kendaraan.
Dalam situasi ini, mengurangi klinik drag dan meningkatkan kinerja dan akurasi saat membaca keadaan di sekitarnya. Perbedaan teknologi Denza dan BYD
Ada perbedaan dalam teknologi otomotif Denza dan Bad Cars, kata Narendro Bono Kaholoaksino.
“Denza adalah premium semua merek kami. Teknologi ini harus di garis depan. Itu harus lebih penting daripada oleh BYD,” kata Narendro.
Mudah -mudahan, dengan keselamatan Denza dan teknologi canggih, pemilik mobil dan pengemudi akan bebas untuk menikmati kemewahan mobil.
Dia mengutip sebuah contoh, kira -kira. 3 tahun sebelum misa lahir, perkembangan Denza D9 sekitar 3 tahun.
Dia mengatakan bahwa set Denza lain yang dibawa ke Indonesia masih dipelajari.
“Kami membutuhkan lebih banyak riset pasar Lenote di lineup ini yang kami bawa ke Indonesia karena kebutuhan akan pasar listrik ini, pasar SUV, berkembang pesat,” katanya.
“Kami masih berkelanjutan studi pasar untuk pengembangan jadwal Danza di Indonesia, dan kami akan segera memberi tahu Anda tentang peluang lain,” kata Zheng Keffing, kepala strategi produk otomotif.