
Trunnews.com, Jakarta – Ketua Manajemen Keuangan Indonesia untuk Orang Miskin.
Damok untuk melihat program layanan publik, termasuk keamanan, transportasi umum, kesehatan, pendidikan, layanan jalan, tidak boleh bersarang.
Dia menekankan bahwa anggaran distrik pusat transportasi telah mencapai sektor transportasi.
‘Semua biaya pengiriman diakhiri. Namun, pekerjaan pelatihan lalu lintas berusaha meningkatkan kesejahteraan publik, ”kata Djoo Jakarta, Sabtu (1. 22.2025).
Selain itu, transportasi juga mengurangi biaya transportasi, mengurangi gangguan layanan properti, mengurangi perbedaan dan mengurangi polusi real estat.
Dirt didefinisikan, Anggaran RP 17.5 akan pergi ke Civion termasuk subsidi:
1. Transportasi Kereta Api (Transportasi Jalan, Transportasi Telepon
Transportasi Perintis Transportasi Pengangkutan (Pelopor Pelopor Kargo, Pelopor Tamu, Aset Kebakaran, Rudal Kebakaran);
3. Tahanan dengan melatih orang lain untuk melatih pelatihan pelatihan dan (4) transportasi transportasi laut, departemen laut).
Pertama, mulai 1 Februari 2055, semua pengguna bekerja pada semua layanan transportasi untuk layanan transportasi.
“Tetapi di pagi hari, penyediaan layanan dihapus, sehingga semua layanan transportasi umum masih bertindak seperti sebelumnya.
Pengaruh kering, pengaruh akan lebih besar dalam pengangguran di pusat transportasi warga negara dari kegiatan sehari -hari.
DJO, mengatakan: “Kebebasan akan menghancurkan dan mencegah ekonomi sosial dan tempat.