
geosurvey.co.id – Masyarakat modern menjadi semakin bergantung pada teknologi untuk memenuhi kebutuhan sehari -hari mereka. Dari perangkat yang membantu berkomunikasi dengan alat produktivitas, keberadaan teknologi telah menjadi bagian integral dari kehidupan manusia. Seiring waktu, kebutuhan akan perangkat berkualitas tinggi yang dapat membawa kenyamanan dan efisiensi terus tumbuh.
Wilayah Asia Tenggara dengan populasi besar dan ekonomi yang tumbuh adalah salah satu pasar utama untuk inovasi teknologi yang berbeda. Negara -negara di wilayah ini menunjukkan peningkatan konsumsi produk elektronik, terutama di tengah -tengah tren digitalisasi lebih cepat. Potensi besar ini menarik perhatian banyak produsen teknologi global untuk memperluas cakupan mereka di bidang ini.
Indonesia, sebagai salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di Asia Selatan, adalah tujuan utama pemain industri. Banyak pengguna perangkat elektronik dan budaya masyarakat, terbuka untuk teknologi baru, menjadikan Indonesia pasar strategis. Ini mendorong banyak perusahaan global untuk mempresentasikan layanan dan produk terbaik mereka di Indonesia.
Melihat kesempatan ini, Oyhayo mengambil langkah besar, membuka kapal pertamanya di Indonesia, pada hari Sabtu, 21 Desember 2024, lebih jelas dalam kebutuhan konsumen Asia Tenggara dan memperluas akses ke pasar di wilayah tersebut.
“Toko yang luar biasa ini bukan hanya langkah baru menuju ekspansi pasar, tetapi juga gerbang strategis untuk pemahaman yang lebih baik tentang konsumen Asia Tenggara dan pasokan layanan berkualitas tinggi untuk pasar Indonesia,” kata Justin, perwakilan Oraimo.
Terletak di ITC Roxy Mas, JL. KH Hasyim Ashari No.125, Cideng, Kec. Gambir, Jakarta Tengah, upacara pembukaan berlangsung hidup, menarik tim Indonesia dan pelanggan utama di upacara pemotongan pita. Serangkaian acara termasuk sesi pertanyaan dan jawaban, hadiah dan puncak acara balon yang membuat atmosfer hidup. Pada hari pembukaan, pusat perbelanjaan, yang menjadi situs toko, menerima sekitar 50.000 pengunjung.
Langkah ini mencerminkan fokus aroma untuk memperkuat kehadirannya di bar Pasar, mempertahankan pertumbuhan di saluran Afrika dan e-commerce. Strategi perusahaan didasarkan pada tiga operasi utama di Afrika, ekspansi pasar baru dan perdagangan web dengan akses yang seimbang untuk memastikan pembangunan berkelanjutan. “Tidak peduli seberapa jauh dalam perjalanan, bisnis yang konsisten akan membawa kesuksesan,” tambah Justin.Â
Dengan pembukaan andalan ini, Oreima menunjukkan komitmennya dengan pasar Asia Tenggara. Langkah strategis ini diharapkan akan menjadi dukungan untuk memperluas jejak globalnya di masa depan.